RSS

Kosmetik Yang Kece Banget



Hai sahabat Yanx Berwarna...

Lama ga post ya,.. soalnya lagi sibuk nie kepoin produk kosmetik yang satu ini... Di buat dari bahan alami dan udah teruji loh... Dan di ujinya itu ke manusia bukan ke hewan ya sob soo aman banget dech buat kulit kita...

Oriflame.? Ada yang udah pernah dengar.? Yang belum denger pasti jauh – jauh dari yang namanya kosmetik ya... Kalo yang udah denger atau yang udah pake mungkin pasti orangnya kece – kece nie... ^_^

Mau tau lebih tentang Oriflame.? Atau hanya sekedar ingin kepo – kepo.? Yuk baca aja selengkapnya... Biar makin tau....

Oriflame.? Terkadang orang pertama mendengarnya itu pasti langsung bilang “Ah... Mahal” ... Etz jangan salah mahal itu relatif ya, mau produk bagus tapi murah yaa ga bisa... Atau mau hasilnya instan.? Awas merkuri...

Di Oriflame itu kalo kita emang mau yang harga miring.? Liat yang diskonan itu udah murah dan dapet barang yang berkualitas bagus dari luar negeri lagi... Mau lebih murah lagi.? Yuck jadi member, kalo di pakai sendiri lebih murah... Di jual pun dapet laba yang lumayan... 

Stok yang ada di rumah...

Milk & Honey Gold Smoothing Sugar Scrub 200ml
Harga Rp. 99.000
Krim mandi kaya yang mewah dengan infusi keharuman ikonik milk & honey yang memanjakan. Lembut bersihkan dan mengangkat sel kulit mati dengan kandungan eksfolian.

 Harga 1 Paket Rp. 170.000
Harga Satuan Foot Scrub 100ml Rp. 59.000, Foot Krim Overnight 75ml Rp 45.000,
Foot Brush Rp. 30.000, Foot File Rp. 39.000
Scrub terdepan dengan Lemon Minyak esensial Myrtle yang anti bakteri, mengeksfoliasi kulit kasar sambil melindungi dari bau. Memadukan Intensive Care Complex dengan Shea Butter dan Urea, eksfolian ini mengurangi sel-sel kulit mati dan menghidrasi kaki yang lelah.
Selimuti kaki dengan overnight cream sarat pelembab ini. Dengan infusi ekstra alam dari Avocado & Aloe Vera yang merawat kelembutan kulit dan membantu menenangkan kaki lelah saat tidur. Telah melewati uji dermatologi.

Pure Color Nail Polish 8ml
Rp. 24.900/pc
Cat Kuku glossy yang berkilau dengan rangkaian warna menarik. Hasil akhir yang menawan, warna fantastis dan nilai yang luar biasa.

Pure Colour Lipstick Blush Pink 4gr 
Harga Rp. 29.900 
Lipstick yang lembut dan creamy, merawat dan membantu menjaga kelembaban.Warna indah dan berani bersiap menemani di setiap acara.

Sun Zone UV Protector Face and Exposes Areas SPF 50 High 50ml
Harga Rp. 119.000 
Menjaga kulit sensitif dari pengaruh buruk sinar UV. Di formulasikan dengan bahan aktif yang memberikan kelembutan dan kelembaban. Tekstur yang mudah di serap. Untuk seluruh badan yang terkena sinar matahari langsung.

Nature Secrets Shampoo For Greasy Hair Nettle & Lemon 250ml
Harga Rp. 49.900
Membersihkan rambut dan kulit kepala serta mengurangi minyak, menjadikan rambut tampak lebih sehat berkilau indah dengan ekstra Nettle dan Lemon Oil.

 Silk Beauty White Glow Body Lotion
Harga Rp. 65.000
Mengandung Silk Protein, Cherry Blossom, dan White Mulberry dengan efek mencerahkan, pelembab ini menjaga kulit tetap halus dan tampak bercahaya.

Activelle White Peony 24h Protection Fairness Roll-on Deosorant
Harga Rp. 24.900
Dapat mencerahkan ketiak yang hitam.

Love Nature Clay Mask Burdock & Gel Mask Cucumber
Harga Rp. 17.900/pc
Love Nature Clay Mask Burdock untuk kulit yang berminyak.
Sedangkan Love Nature Gel Mask Cucumber untuk kulit normal dan kombinasi.

The One 5-in-1 Colour Stylist Lipstick Catwalk Pink 4gr
Harga Rp. 79.000
Lipstick multi manfaat dengan intensitas warna yang kaya dan tahan lama dengan hasil akhir berkilau. Nyaman di gunakan dan menjaga bibir tetap terhidrasi  

Mau tau ada promo apa bulan ini.? Buka atau liat – liat aja di sini...

Katalog Januari 2017

Mau pesan bisa hubungi ak...

Wa    : 082243776793
Line   : yani_vany
Happy Shopping sobat Yanx Berwarna...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Share Facebook
  • Twitt This
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment