RSS

APA KATA RAMALAN ZODIAK MU MINGGU INI.????? CARI TAU YUUU.!!!!!

Buat kamu My Brother’s and Sister’s yang memang suka dengan Ramalan zodiak,,, kamu ga bakalan salah pilih untuk mengetahui zodiak kamu minggu ini,,, karna di yanx-berwarna.blogspot.com hadir kaNz Ramalan Zodiak Mingguan. Zodiak minggu ini tanggal ( 28, 29, 30 November dan 1, 2, 3, 4 Desember 2011 ).  Zodiak mingguan khusus buat kamu pecinta zodiak yang ingin tahu Ramalan zodiak minggu ini. Kamu di sini akan mendapatkan tentang Zodiak kamu dari mulai AriesTaurusGeminiCancerLeoVirgoLibraScorpioSagittariusCapricornAquarius, sampai Pisces. Kamu mengetahui Ramalan Zodiak Mingguan tentang umum, asmara, keuangan, kesehatan, hari baik, nomor keberuntungan dan warna keberuntungan. Bagi kamu yang belum mengetahui karakter Zodiak bisa lihat di Karakter Zodiak. Agar lebih mudah kamu mengetahui Ramalan Zodiak kamu minggu berikutnya, jadikan BlogYanx Berwaran blog favorit kamu.

Yuck.!!!!! Sekarang kita sama – sama baca Ramalan Zodiak Minggu ini..... Apa kata Ramalan Zodiak kamu minggu ini.????? Cari tau dengan baca selengkapnya.....







ZODIAK ARIES ( 21 Maret - 19 April )

UMUM ~~~
Mengendalikan emosi sangatlah penting di minggu ini, terutama di saat-saat genting menghadapi orang banyak. Memang terkadang ada saja ulah orang lain membuat Kamu sebal, tetapi Kamu tak harus lantas boleh meluapkan emosi sesuka hati kanz.??? Minggu ini Kamu juga harus bisa memisahkan pekerjaan dengan masalah pribadi, jangan sampai Kamu kehilangan konsentrasi dan akhirnya malah membuat semuanya menjadi tak karuan.

ASMARA ~~~
Aroma kecemburuan agak sulit dihindari, mengingat komunikasi Kamu dengan si dia juga kurang lancar. Curiga menjadi hal yang paling sering Kamu lakukan, namun hati-hati hal ini justru bisa membuat si dia malah kabur karena merasa terkekang. Lebih baik selidiki dulu kebenaran rumor yang Kamu dengar dari orang lain. Hubungan yang baik adalah yang didasari oleh kepercayaan. Bila Kamu sulit mempercayai si dia, bagaimana bisa hubungan Kamu bertahan lama.???

KARIER DAN KEUANGAN ~~~
Lebih baik minggu ini Kamu menutup telinga dan membiarkan isu-isu negatif beredar di sekitar Kamu. Apapun yang terjadi jangan sampai gosip murahan membuat Kamu jatuh dan tidak bersemangat. Bangun pondasi kepercayaan yang kokoh antara Kamu dan atasan, sehingga siapapun yang berniat mengganggu Kamu, tak akan mampu menjatuhkan Kamu. Keuangan minggu ini cukup baik, karena Kamu berhasil mengatur pengeluaran di awal bulan.

KESEHATAN ~~~
Coba konsumsi madu sepanjang minggu ini. Madu cukup baik untuk menjaga stamina tubuh Kamu. Mmmmhh... juga kurangi gula yah.

NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~
4

HARI BAIK ~~~
Selasa

WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~
Orange


ZODIAK TAURUS ( 20 April - 20 Mei )

UMUM ~~~
Di awal minggu ini energi Kamu sedang penuh dan bersemangat. Kamu sangat menikmati berada di tengah teman dan orang terdekat, dan awal minggu ini benar-benar diisi dengan keceriaan. Di pertengahan minggu Kamu mulai merasa kelelahan, padahal banyak hal penting yang menunggu keputusan Kamu. Tetap buka mata dan telinga untuk mengamati keadaan sekeliling. Hati-hati dan tetap waspada karena Kamu mudah kehilangan konsentrasi dan dikelabui.

ASMARA ~~~
Berpasangan: sisi kemandirian Kamu ternyata mengusik si dia yang merasa kurang diperhatikan. Sebaiknya memang Kamu tidak terlalu membuatnya merasa tersisih. Libatkan dia dalam kegiatan sehari-hari Kamu, sekalipun hanya untuk meminta pendapat, maka ia akan lebih merasa dia ada.
Single: Kamu masih menikmati kesendirian dan saat ini sedang berusaha melirik kanan kiri dan mencari seseorang yang membuat Kamu nyaman.

KARIER DAN KEUANGAN ~~~
Dibutuhkan usaha yang lebih di minggu ini untuk menyelesaikan tugas yang ada, dan tampaknya Kamu akan membutuhkan bantuan dari orang yang kurang Kamu suka. Cobalah untuk berkomunikasi dengan positif dengannya, jauhkan pikiran negatif dan fokus pada tugas Kamu saja. Banyak kesibukan yang akan datang di minggu ini, opini dan ide kreatif Kamu sangat dibutuhkan oleh atasan dan rekan. Tunjukkan antusiasme dan kepercayaan diri Kamu, siapa tahu kali ini Kamu mendapatkan promosi dari atasan.

KESEHATAN ~~~
Perhatikan lebih detail soal kesehatan dan kelembaban kulit ya. Tetapi kali ini cukup dengan nutrisi, bukan produk kecantikan. Coba lebih rajin mengonsumsi buah dan sayuran.

NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~
7

HARI BAIK ~~~
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~
Merah


ZODIAK GEMINI ( 21 Mei - 21 Juni )

UMUM ~~~
Pekerjaan menjadi fokus Kamu di minggu ini, namun sayangnya Kamu kurang sabar dan mudah emosi, sehingga Kamu merasa minggu ini sangat berat dan banyak hal membuat Kamu ingin marah. Menjadikan tugas sebagai beban akan semakin membuat Kamu kelelahan, Kamu bisa kok minta bantuan atau saran dari rekan kerja. Tak perlu terlalu gengsi untuk sekedar menerima masukan dari orang lain. Toh tak selamanya juga pemikiran Kamu benar. Di akhir minggu ada sebuah kekecewaan yang besar karena apa yang Kamu inginkan belum tercapai.

ASMARA ~~~
Bisa jadi Kamu memang sedang terlibat hubungan yang tidak jelas, sehingga memang lebih baik Kamu berpikir lagi apakah benar ini yang Kamu inginkan.??? Ingatlah bahwa hubungan tak jelas yang digantung hanya akan membuat Kamu kecewa saja. Bila Kamu ragu membuat keputusan besar, Kamu bisa meminta pendapat orang terdekat atau sahabat, dan Kamu akan tahu bahwa apa yang Kamu lakukan selama ini sia-sia saja.

KARIER DAN KEUANGAN ~~~
Kesibukan Kamu di minggu ini cukup membuat Kamu kewalahan dan kesulitan mengatur waktu. Pekerjaan datang tanpa henti, yang satu belum selesai yang lain sudah datang lagi. Mengeluh hanya akan membuat pekerjaan Kamu tak selesai-selesai, lebih baik jika Kamu kewalahan Kamu tak perlu gengsi meminta pertolongan rekan Kamu. Pastikan Kamu mengecek kembali hasil kerja, hindari membuat alasan-alasan tidak masuk akal kepada atasan yang akan malah membuat posisi Kamu dalam bahaya.

KESEHATAN ~~~
Mengonsumsi menu low carb akan membantu Kamu menurunkan berat badan. Namun tetap perhatikan asupan protein dan kalsium Kamu.

NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~
3

HARI BAIK ~~~
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~
Hijau Muda


ZODIAK CANCER ( 22 Juni - 22 Juli )

UMUM ~~~
Kamu menemukan diri Kamu dalam kondisi yang penuh keraguan dan banyak berpikir di minggu ini. Dan saat Kamu meminta saran dari orang lain. Kamu malah bersikap kurang baik dan keras kepala. Inilah problem Kamu sebenarnya, kurang dapat mendengarkan pendapat orang lain dan memetik pelajaran penting dari setiap kejadian yang Kamu alami. Introspeksi diri sangatlah penting untuk dilakukan. Jaga mood Kamu juga agar orang tetap nyaman saat berbincang dengan Kamu. Bila toh memang apa yang sedang diperbincangkan terlalu pribadi, Kamu bisa meminta langsung untuk tidak membahasnya lebih lanjut, dengan catatan, Kamu mengatakan dengan cara yang tenang dan tak berapi-api.

ASMARA ~~~
Lakukan apapun yang dapat membantu memperbaiki mood Kamu di minggu ini, karena orang terdekat Kamu cukup terganggu dengan mood Kamu yang naik turun tanpa alasan. Khususnya bagi Kamu yang berpasangan, si dia bisa merasa bosan dan jenuh bila Kamu tak bisa mengendalikan emosi Kamu. Toh hubungan Kamu juga sedang dalam kondisi baik-baik saja, sehingga lebih baik Kamu tidak memicu masalah. Single: di akhir minggu ada sebuah kenyataan baru yang akan Kamu ketahui, buka mata dan telinga lebar-lebar.

KARIER DAN KEUANGAN ~~~
Sementara Kamu khawatir akan karier Kamu di masa depan, Kamu jadi kurang fokus dan konsentrasi dengan pekerjaan Kamu saat ini. Padahal, bagaimanapun masa depan sangat berkaitan dengan apa yang Kamu lakukan di masa kini. Buang rasa frustasi dan pikiran negatif Kamu, dan mulai lakukan hal-hal positif serta tetap berpikir positif dalam setiap hal yang Kamu temui di lingkup kerja Kamu. Berharap mendapat lebih tanpa memberikan lebih adalah bagian dari sikap egois yang seharusnya tak perlu Kamu piara.

KESEHATAN ~~~
Hati-hati dengan kondisi pencernaan Kamu. Dari kesekian bagian tubuh, pencernaan Kamu yang paling sensitif. Untuk itu minggu ini perbanyak menu berserat tinggi, hindari menu digoreng dan makanan pedas.

NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~
7

HARI BAIK ~~~
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~
Biru Cerah


ZODIAK LEO ( 23 Juli - 22 Agustus )

UMUM ~~~
Kamu merasa kurang nyaman berbagi apa yang ada di dalam benak Kamu minggu ini, dengan siapapun termasuk orang terdekat Kamu. Namun menyimpannya sendiri akan membuat Kamu justru semakin bingung dan tak memahami apa yang sebenarnya terjadi. Lebih baik bagikan saja dengan orang yang bisa Kamu percaya sehingga Kamu bisa lebih merasa lega. Sangatlah penting untuk menjaga stamina dan kesehatan karena tubuh Kamu cukup kelelahan mengingat minggu ini kegiatan Kamu penuh dan kesibukan Kamu tiada henti.

ASMARA ~~~
Apabila Kamu merasa kurang yakin akan sesuatu hal, Kamu boleh kok berhenti sejenak untuk mempertimbangkan kembali keputusan yang akan Kamu ambil. Tak perlu menggubris selentingan negatif yang Kamu dengar dari orang di sekitar minggu ini. Keberanian dari diri Kamu sangatlah penting untuk menunjukkan bahwa Kamulah yang lebih berhak dalam menentukan segala hal di dalam hidup Kamu, bukan orang lain.

KARIER DAN KEUANGAN ~~~
Minggu ini berubah menjadi kegiatan yang sangat padat, sehingga tak mungkin jika Kamu menjalaninya tanpa bantuan orang lain. Ada baiknya Kamu tak terlalu mandiri dan menunjukkan bahwa Kamu tegar, bagaimanapun Kamu masih punya sisi lemah. Dan untuk itu, bekerja samalah dengan orang lain untuk mengimbangi kekurangan tersebut. Keuangan: sayangnya tak ada bonus di minggu ini. Yah, Kamu harus mengikat pinggang lebih erat lagi hingga awal bulan datang.

KESEHATAN ~~~
Ingat cuci tangan dengan sabun sebelum Kamu makan, karena gangguan perut yang Kamu rasakan hanyalah karena faktor kebersihan semata. Jika perlu cuci sayuran dan buah-buahan Kamu terlebih dahulu sebelum mengolahnya.

NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~
9

HARI BAIK ~~~
Minggu

WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~
Kuning


ZODIAK VIRGO ( 23 Agustus - 22 September )

UMUM ~~~
Di awal minggu ini Kamu harus bersiap apabila ada perbedaan pendapat dengan orang di sekitar Kamu. Selama ini Kamu lebih banyak dikenal sebagai pengambil keputusan akhir dan orang lain juga banyak bergantung pada Kamu, namun kali ini beberapa orang justru menentang pendapat Kamu. Jangan terburu emosi, coba lihat dari sisi pandang orang lain. Bersabar dan mau melihat dari sudut pandang orang lain akan memperbaiki kecanggungan di minggu ini, dan mempersempit kesalahpahaman.

ASMARA ~~~
Single: sebaiknya Kamu tak berkeras pada pendapat diri sendiri saja. Lebih baik dengarkan pendapat sahabat Kamu kali ini. Sebaik-baiknya Kamu mengenal diri sendiri, namun mendengar masukan dari teman tak ada salahnya. Berpasangan: saatnya untuk memperbaiki diri sendiri kali ini. Introspeksi akan apa yang Kamu lakukan dan memperbaiki sikap demi hubungan bersama.

KARIER DAN KEUANGAN ~~~
Kali ini Kamu jauh lebih sensitif dan tak secuek biasanya. Kamu merasa tak nyaman dengan kondisi saat ini, dan berkeras melakukan sebagian besar hal sesuai pendapat Kamu. Padahal, di situasi panas seperti ini, masing-masing orang mengunggulkan ego dan pendapat masing-masing. Calm down, ambil jalur tengah dan redakan emosi Kamu. Bekerja dalam team sangatlah penting minggu ini, Kamu tak bisa hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri saja.

KESEHATAN ~~~
Yoghurt jauh lebih baik ketimbang softdrink dan junkfood. Kuncinya minggu ini adalah mengendalikan nafsu makan dan mengatur menu sebaik mungkin agar asupan kalori tidak berlebihan.

NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~
4

HARI BAIK ~~~
Jum'at

WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~
Merah


ZODIAK LIBRA ( 23 September - 23 Oktober )

UMUM ~~~
Sekalipun ada hal yang mengganggu pikiran Kamu sepanjang minggu ini, namun Kamu tetap dapat menjaga sikap dan tampak tanpa beban di depan semua orang. Kendali Kamu terhadap emosi dan mood minggu ini cukup baik. Kamu dapat mengatasi rasa jenuh yang mendadak muncul dan tetap mengerjakan semua hal sebaik mungkin. Di akhir minggu Kamu menjadi seorang pemikir, lebih senang menyendiri dan mempertimbangkan beberapa hal yang ada di benak Kamu.

ASMARA ~~~
Single maupun berpasangan, Kamu harus berhati-hati dalam bersikap dan memutuskan sesuatu di minggu ini. Namun ada progress kecil dalam hubungan yang membuat perasaan Kamu sendiri berubah. Kenali baik-baik pasangan yang ada di samping Kamu saat ini. Tanyakan pada hati kecil Kamu, apakah Kamu benar-benar nyaman dan ia menjadi pilihan terakhir bagi Kamu.

KARIER DAN KEUANGAN ~~~
Terlalu memaksakan diri dan kurang memperhatikan kondisi tubuh adalah salah satu kebiasaan buruk Kamu. Sekalipun memang hasil kerja Kamu dapat diandalkan, tetapi terus menerus mengabaikan kondisi tubuh perlahan akan membawa kerugian bagi karier Kamu lho. First impression sangatlah penting bagi Kamu yang minggu ini mempunyai rencana bertemu dengan klien. Sehingga penampilan perlu Kamu perhatikan.

KESEHATAN ~~~
Perbanyak konsumsi sayuran kaya serat untuk memperlancar pencernaan di minggu ini. Asupan air mineral juga harus Kamu perhatikan karena biasanya apabila Kamu sibuk pada pekerjaan, Kamu melupakannya.

NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~
4

HARI BAIK  ~~~
Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~
Biru


ZODIAK SCORPIO ( 24 Oktober - 21 November )

UMUM ~~~
Hampir sepanjang minggu ini Kamu menikmati semua waktu Kamu. Awal minggu Kamu diwarnai dengan ide-ide cemerlang, momen romantis, serta semangat yang tinggi dalam segala hal. Kamu sangat tahu benar menikmati setiap detik dan memanfaatkan kelebihan Kamu di tengah-tengah sahabat dan orang lain. Di pertengahan minggu Kamu jauh lebih berpikir untuk mengoreksi serta memperbaiki diri. Kamu juga mempelajari serta mengamati dengan benar segala hal yang Kamu pertanyakan. Soal cinta, tampaknya Kamu masih belum yakin siapa pasangan Kamu.

ASMARA ~~~
Terutama Kamu yang masih single akan dibuat bertanya-tanya tentang siapakah soulmate Kamu minggu ini. Kamu pun mulai menganalisa orang-orang yang sedang dekat dengan Kamu satu per satu dan menerka, siapakah yang membuat Kamu nyaman dan klik. Untuk itu jangan tutup kesempatan Kamu untuk dekat dengan siapapun saat ini, hingga Kamu merasa this is the right person.

KARIER DAN KEUANGAN ~~~
Sekalipun sebenarnya Kamu punya semangat dan kelebihan, namun Kamu tetap kurang percaya diri. Cobalah untuk lebih percaya diri dan konsentrasi di minggu ini. Kamu harus bisa membedakan yang profesional dan pribadi. Sangat penting juga untuk mengendalikan emosi di minggu ini, melakukan pendekatan dan obrolan santai dengan rekan kerja dan atasan akan sangat membantu Kamu agar tidak canggung. Lebih banyak terlibat dalam diskusi dan bertukar pikiran akan membuat Kamu lebih mudah mencapai tujuan.

KESEHATAN ~~~
Problem Kamu adalah pada kedisiplinan. Kamu kerap mangkir dan kemudian menyisipkan menu kaya lemak dalam menu sehari-hari. Alhasil, berat badan Kamu jadi tidak stabil. Perhatikan lebih baik lagi menu Kamu dan kendalikan nafsu makan untuk mencapai berat ideal. Hindari makanan yang terlalu manis, dan makanan yang digoreng.

NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~
6

HARI BAIK ~~~
Minggu

WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~
Pink


ZODIAK SAGITARIUS ( 22 November - 21 Desember )

UMUM ~~~
Relaks dan sabar. Itulah yang sebenarnya Kamu perlukan saat ini. Jangan terburu melakukan apa yang Kamu inginkan dan hasilnya malah mengecewakan. Semua hal yang instant belum tentu mendatangkan manfaat, bisa jadi malah membuat Kamu kewalahan di kemudian hari. Minggu ini Kamu lebih banyak berpikir tentang hubungan asmara Kamu, baik Kamu yang masih single maupun berpasangan.

ASMARA ~~~
Berpasangan: perdalam komunikasi Kamu dengan pasangan dengan membahas hal-hal yang menyenangkan. Biarkan pembicaraan mengalir, karena bila Kamu terlalu fokus pada topik penting yang ada malah akan menjadi bahan perselisihan paham Kamu dengan si dia. Single: sabar, lebih baik Kamu tidak terlalu aktif dan menyerang kali ini. Berikan ia perhatian tetapi bukan frontal karena hubungan Kamu dan dia juga baru sebatas teman.

KARIER DAN KEUANGAN ~~~
Hati-hati menghadapi tekanan dari orang di sekitar Kamu di minggu ini. Melawan dengan emosi akan membuat posisi Kamu semakin dalam bahaya. Sebaiknya Kamu mendengarkan instruksi dan kemauan darinya, cari celah dan strategi agar Kamu bisa menyelesaikan tugas Kamu dengan maksimal.

KESEHATAN ~~~
Hindari makanan yang digoreng dan semua snack panggang/oven. Kamu perlu memperbaiki kondisi pencernaan dan tenggorokan Kamu. Untuk itu konsumsi makanan yang tidak terlalu banyak mengandung minyak dan tidak pedas.

NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~
2

HARI BAIK ~~~
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~
Kuning


ZODIAK CAPRICORN ( 22 Desember - 19 Januari )

UMUM ~~~
Ternyata bertahan dan menunjukkan bahwa diri Kamu lebih kuat dari dugaan orang tidaklah mudah. Kamu mulai goyah dan menjadi kurang percaya diri di minggu ini. Namun Kamu tetap harus percaya pada kelebihan yang Kamu miliki di dalam diri Kamu. Dengan tetap dekat pada sahabat dan keluarga, Kamu akan menemukan kembali kekuatan dan kepercayaan diri Kamu.

ASMARA ~~~
Sedang mempertimbangkan seseorang.??? Hmm... kali ini tampaknya Kamu tak perlu ragu untuk mengungkapkan perasaan yang Kamu miliki. Tak selalu semua yang Kamu lihat di permukaan sama dengan yang di dalam hati. Sehingga bisa jadi penilaian Kamu terhadap dirinya salah. Mungkin saja sifat yang tak Kamu sukai darinya justru menjadi pelengkap bagi Kamu. Berpasangan: Kamu akan menemukan kejutan-kejutan manis di minggu ini tentang si dia.

KARIER DAN KEUANGAN ~~~
Tak ada ruginya kok bila Kamu berusaha terlebih dahulu, memang tampaknya effort yang Kamu keluarkan cukup besar, tetapi keuntungannya juga besar pula bagi Kamu. Hati-hati dalam melakukan tugas Kamu minggu ini, ketelitian sangatlah dibutuhkan karena Kamu cenderung ceroboh dalam hal-hal perhitungan. Kamu tak akan pernah mendapat bila tak meminta, minggu ini Kamu yang mendambakan kenaikan gaji, coba bicarakan dengan atasan.

KESEHATAN ~~~
Rilekskan diri Kamu dengan segelas susu putih hangat. Mandi dengan air hangat dan beberapa tetes minyak kayu putih jika tak ada aromaterapi.

NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~
1

HARI BAIK ~~~
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~
Putih


ZODIAK AQUARIUS ( 20 Januari - 18 Februari )

UMUM ~~~
Ada sebuah perubahan besar yang akan Kamu temui di minggu ini. Untuk itu lebih baik Kamu mempersiapkan diri dan menunjukkan yang terbaik dari diri Kamu. Ada baiknya juga Kamu mengubah sedikit penampilan Kamu. Minta bantuan dari sahabat terdekat untuk memberikan saran terhadap penampilan Kamu. Mendengarkan adalah kunci dari kesuksesan di minggu ini. Selama Kamu sabar mendengarkan pendapat orang lain dan mencermatinya benar-benar, maka Kamu akan lebih mantab dalam melakukan segala sesuatu.

ASMARA ~~~
Jenuh terhadap rutinitas dan ingin selalu hal yang baru adalah tipe Kamu. Sehingga sebaiknya Kamu tak terburu menentukan bahwa ia adalah orang yang tepat bagi Kamu. Ingat bahwa orang yang sedang dekat dengan Kamu adalah tipe yang suka hal-hal rapi dan rutin. Bisa jadi hal tersebut menjadi masukan bagi Kamu, tetapi di satu sisi juga membuat Kamu bosan.

KARIER DAN KEUANGAN ~~~
Memang rasanya tak mudah menghadapi rekan kerja yang keras kepala dan menjengkelkan. Namun bila Kamu menunjukkan sikap keras dan perlawanan, maka Kamu tak akan bisa melunakkannya dan membuatnya menjadi penurut. Berusaha untuk tetap berpikir positif saja. Tunjukkan kesabaran Kamu saat berhadapan dengan orang yang suka ngotot. Keuangan: Harus lebih pandai lagi membagi pengeluaran yang primer dan sekunder.

KESEHATAN ~~~
Coba ubah cara makan Kamu, tunggulah sampai menu Kamu dalam keadaan sedikit dingin saat Kamu hendak menyantapnya. Makan dalam keadaan panas akan membuat Kamu merasa masih lapar dan akibatnya menambah porsi Kamu.

NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~
8

HARI BAIK ~~~
Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~
Cokelat


ZODIAK PISCES ( 19 Februari - 20 Maret )

UMUM ~~~
Ada banyak hal yang membuat mood Kamu baik sepanjang minggu ini. Kamu bahkan terlihat selalu berseri dan bersemangat. Sayangnya tak semua menanggapi keceriaan Kamu dengan sikap positif, sehingga Kamu harus bersabar karena di pertengahan minggu ada saja gangguan yang terjadi. Bila memang orang lain menilai sikap ceria Kamu sebagai sikap kekanakan, maka Kamu harus mengimbanginya dengan hasil kerja yang mengesankan. Yang jelas, kendalikan emosi Kamu dan jangan menanggapi sikap negatif orang dengan sikap emosi, Kamu tak akan pernah menang bila demikian.

ASMARA ~~~
Single: melihat rekan lain yang sudah memiliki pasangan bisa jadi tekanan tersendiri bagi Kamu. Namun apakah kemudian Kamu harus memaksa diri cocok dengan orang yang Kamu tidak nyaman.??? Berpasangan: Hati-hati dalam berbicara dengan pasangan minggu ini. Bercanda dengannya bisa jadi salah paham karena Kamu terlalu menganggapnya tak serius.

KARIER DAN KEUANGAN ~~~
Semangat Kamu lebih baik tak hanya ditunjukkan lewat wajah dan senyuman saja, perhatikan pula sekeliling Kamu dan tawarkan bantuan kepada semua team. Minggu ini potensi terjadi perselisihan sangat besar sehingga ada baiknya Kamu lebih cermat dalam bersikap. Pastikan data yang Kamu kerjakan tersusun rapi, kerapian dan kedisiplinan akan membawa karier Kamu lebih baik. Untuk Kamu yang sedang mencari pekerjaan, coba untuk lebih aktif dalam mencari kerja via online.

KESEHATAN ~~~
Perbanyak asupan buah-buahan segar dan makanan yang segar pula. Ada baiknya Kamu tak mengonsumsi makanan yang disantap beberapa saat setelah dimasak. Hindari makanan yang disimpan lama di dalam lemari pendingin.

NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~
5

HARI BAIK ~~~
Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~
Biru


Nah, sobat. Itulah ramalan Zodik Minggu Ini Periode 28 - 30 November dan 1 - 4 Desember 2011. Semoga membantu dan membawa manfaat positif bagi kamu yang baca dan para penggemar Zodiak. Tunggu posting Ramalan Zodiak Mingguan selanjutnya yaaaaa
Kiss for Fens Yanx Berwarna..... Salam hangat s'lalu..... By : Yanx

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Share Facebook
  • Twitt This
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment