RSS

CELANA KETAT.????? OK.!!!!! TAPI.....

Celana ketat yang sedang trend banyak digunakan oleh cowok maupun cewek..... 
Bahkan hampir semua artis memakai celana ketat, itu yang membuat kamu terdorong agar seperti mereka.....

 Yang kita lihat artis cewek terlihat lebih sexy.!!!!! sedangkan cowok terlihat lebih maco...... 
Karena celana ketat membungkus tubuh mereka menjadi tampak sempurna dan lebih indah.....

Setiap sesuatu pasti ada baik dan buruknya,,,,,

So, jadi kita ketahui bareng – bareng yuck.!!!!!!!!!!!!!!!!






Bagi kamu pecinta sepeda, ternyata celana ketat bagus banget Loch buat pesepeda, karena membantu memperbaiki sirkulasi darah..... Celana ketat buat pesepeda juga bermanfaat mengurangi getaran pada otot saat mengayuh..... Bagi kamu para ‘genjoters’, celana ketat (spandex/polyester) yang biasa dipakai bukan hanya sekedar dipakai untuk mengurangi gesekan pada sadel...... Sob, ada manfaat lain, celana ketat ini juga membuat gerakan mengayuh tidak terganggu..... So, buat kamu pesepeda bukan untuk sekedar bergaya aja..... jeNx and mas bro.....

Celana yang baik and yang dapat membuat kita nyaman haruslah menyerap keringat dan membiarkan kulit bernapas..... And yang harus di ingat Brother and Sister.!!!!! pemakaian dengan ukuran yang tepat, disertai perkembangan teknologi bahan, desain, sambungan/jahitan, jumlah panel dan lainnya bahkan membuat fungsi celana sepeda dapat memperbaiki sirkulasi dalam pembuluh darah.....Inget itU yeeeee

Selain itu sob, ada lagi manfaat di balik manfaat, mencegah penumpukan asam laktat,  menambah endurance dengan mengurangi getaran otot, menjaga kulit dari kelebihan kelembaban dan membantu menjaga temperatur tubuh.....Wawww ternyata  banyak banget yach manfaatnya.!!!

Satu hal lagi Sob, jangan buru-buru bersepeda sebelum tau semua manfaatnya, padding pada bagian selangkangan dibuat dengan tujuan untuk menghilangkan kelembaban dan mencegah gesekan, jadi bukan untuk bantalan..... Fungsi bantalan lebih banyak dikembangkan di saddle..... Sedangkan bagian padding pada produk celana sepeda yang baik juga dilengkapi dengan bahan anti bakteri........ Alhamdulillah yaCh sesuatu bangetz.!!!!!

My Brother’s and Sister’s, Banyak sekali yang menginginkan penampilan terlihat lebih sexy and maco, hingga pakaian yang cenderung ketat banyak di pilih agar dapat menunjukkan bentuk tubuhnya..... Khususnya kamu-kamu yang masih di katakan anak muda para pelajar dan mahasiswa sering sekali memilih menggunakan celana jeans yang ketat, hingga celana jenis ini menjadi pilihan utama..... Oooooooo.!!!!!!!!!!

Karena banyaknya yang menggunakan, celana ini mudah sekali didapat dan mudah sekali di padukan dengan banyak modelbaju yang lain. Ini yang menjadikan celana ketat ini banyak digemari.....

Tapi jenx, apa kamu tau memakai celana ketat terus menerus kurang baik untuk kesehatan terutama bagi organ intim kewanitaan.??????????

Tanpa kita sadari jenx memakai celana ketat ternyata dapat terkena Tight Pants Syndrome (TPS) atau yang lebih di kenal dengan Sindrom Celana Ketat..... Pemakaian celana ketat sangat beresiko terhadap vagina dapat menimbulkan penderitaan dengan berubahnya cairan vagina yang tadinya berwarna putih terkadang menjadi warna kuning atau warna pekat.. Di sertai nyeri pinggul, vagina gatal dan iritasi kulit..... Celana ketat juga dapat menimbulkan jamur atau keputihan, gangguan ini di akibatkan karena keringat yang tak teresap sempurna..... Iiiiiiiiiiih serem kanz jenx.!!!!!!!!!

Mas Bro, memakai celana ketat mungkin kamu akan terlihat lebih Maco And Cool bahkan terlihat keren di pandang..... Eiitz tapi mas bro, dengan tubuh yang kurang ideal malah akan memperburuk penampilan, And tak menutup kemungkinan Mr. P kamu akan terlihat menonjol..... Seperti yang mas bro ketahui alt reproduksi kamu terletak di luar tubuh, Celana ketat akan membuat temperatur di sekitar Mr. P meningkat sehingga akan mengganggu produksi sperma, karena pemakaian terus menerus akan menurunkan produksi sperma kamu mas bro..... Awww Awww bahaya tu Mas bro hati-hati.!!!!!

TPS atau Sindrom Celana Ketat ada yang disertai penyakit menular seperti infeksi jamur atau dengan gangguan lain seperti kram mentruasi, ruam dan gangguan pencernaan.....
Gangguan lain dapat menyerang saraf yang di sebut dengan Meralgia Paresthetica, Jika menggunakan celana ketat di padu dengan sepatu berhak Stiletto maka akan memberikan tekanan pada saraf Fermonalis akan menyebabkan kesemutan dan rasa sakit terbakar di kaki.. Resiko yang lebih besar akan di alami ibu hamil dan yang kelebihan berat badan..... Aduch harus hati-hati tu khususnya bagi kaum hawa.....!!!!!

Trus, gimana solusinya bagi penggemar celana jeans ketat/straight.???
So, boleh aja memakai celana jeans yang ketat agak sering tapi ingat sob harus dipadu dengan pemakaian celana dalam yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat.
Bahan pakaian dalam yang mudah menyerap keringat paling baik adalah Cotton yang terbuat dari serat kapas dan bila dipakai terasa dingin di kulit. Jangan memilih pakaian dalam yang terbuat dari serat sintetis seperti polyester karena bahan ini berupa serat fiber poly yang tidak bisa menyerap keringat dan bila dipakai terasa panas.....
Celana ketat dari bahan karet lebih aman buat di pakai akan tetapi sebaiknya jangan di pakai terlalu lama.....

Pakaian trend Ok.!!!!! Tapi kesehatan kita lebih penting.....
Ingat itu Brother And Sister..!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Share Facebook
  • Twitt This
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment