RSS

CARA MENCUKUR BULU KETIAK DENGAN CARA MODERN



CARA MENCUKUR BULU KETIAK DENGAN CARA MODERN
Hai Sobat Yanx Berwarna...

Setelah kemarin kita membahas tentang Cukur Bulu Ketiak Pake Cara Alami sekarang kita akan membahas macam – macam cara mencukur ketiak Modern... Bagi yang ga mau ribet dengan cara alami ada juga cara modern yang hanya menggunakn alat atau pergi ke dokter...

Nah mau tau caranya gimana langsung aja yuk baca selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Share Facebook
  • Twitt This
  • RSS

ES KRIM GORIORIO ENAK, PRAKTIS, DAN MUDAH BIKINNYA



ES KRIM GORIORIO ENAK, PRAKTIS, DAN MUDAH BIKINNYA
Hai Sahabat Yanx Berwarna...

Siapa yang hoby makan Es Krim.? Hmmm pastinya banyak sekali ya penggemar Es Krim ini., dari dewasa sampai anak – anak pokoknya suka dech sama yang manis dingin – dungin ini...

Bagi yang suka banget sama Es Krim ini pasti ga bakal nolak kalo di kasih hehehehe :D ... Memang jajanan yang satu ini enak dan harga Es Krim pun beragam dari yang murah ampe yang mahal pun ada...

Tapi ada loooh Es Krim yang bisa di buat sendiri dan tentunya lebih hemat bangetz sobat... Es Krim Goriorio, mau tau cara buatnya.? Langsung aja yuuu baca selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Share Facebook
  • Twitt This
  • RSS

SARAPAN TELUR.? SIMPEL, MUDAH DAN INI DIA MANFAATNYA...



SARAPAN TELUR.? SIMPEL, MUDAH DAN INI DIA MANFAATNYA...
Hai Sahabat Yanx Berwarna...

Sarapan, merupakan hal yang penting sebelum memulai beraktifitas... Waktu yang bagus adalah sarapan pada jam 06:00 sampai jam 10:00 pagi, jadi jangan lupa sarapan ya sobat... :D heheheh

Terkadang orang menyepekan si sarapan ini, “ Ah, orang ga laper kenapa harus sarapan “ kadang gitu ga sih ( Kalo aku suka gitu hahaha :D )... Takut gemuk atau lagi diet ternyata ga harus menghilangkan si sarapan ini looohhh...

Malah kalo sarapan itu ternyata harus loh, untuk memulai aktifitas di butuhkan energi apalagi bagi pekerja keras karna tubuh kita juga membutuhkan nutrisi... Agar tubuh tetap sehat dan bertenaga...

Telor, siapa yang suka sarapan sama telor.? Ettz jangan remehkan telor ya selain mudah di masak atau paling simpel buat sarapan ternyata telor memiliki manfaat yang sangat bagus buat tubuh kiat, mau tau baca selengkapnya yaaa...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Share Facebook
  • Twitt This
  • RSS

IKAN MAS KOKI.? INI DIA 18 JENISNYA...



IKAN MAS KOKI.? INI DIA 18 JENISNYA...
Hai Sahabat Yanx Berwarna...

Ikan Mas Koki atau ikan Koki, kalian pasti sudah tau kanz dengan ikan yang satu ini.? Ikan Koki memang ikan yang banyak di gemari dan populer, karna ikannya bergerak lamban dan memiliki tubuh yang imoet, lucu, unik dan fantastik... hehehe

Selain bentuk tubuhnya yang lucu ikan Koki ini juga memiliki warna yang warna – warni dan indah... Bentuknya juga macam – macam yang membuat penggemar tak bosan dengan bentuknya yang unik...

Ikan Koki ini ternyata memiliki banyak jenis yang dapat kita pilih sesuai selera atau kesukaan kita... Karna banyaknya variasi kita jadi bisa mengoleksi jenis – jenis ikan Koki, mau tau jenis – jenisnya langsung baca selengkapnya yuuu...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Share Facebook
  • Twitt This
  • RSS

CUKUR BULU KETIAK TAPI MALAH HITAM.? MAKANNYA PAKE CARA ALAMI...

CUKUR BULU KETIAK TAPI  MALAH HITAM.? MAKANNYA PAKE CARA ALAMI...
Hai Sahabat Yanx Berwarna...

Penampilan menjadi salah satu faktor untuk tampil cantik dan mendapatkan kepercayaan pada diri kita, bahkan orang yang terlihat cuek sekali pun terhadap penampilan bukan berarti dia tidak memperhatikan penampilannya... Karna setiap orang memiliki selera berbeda – beda...

Menghilangkan bulu ketiak secara permanen, bagi sebagian orang mungkin bulu ketiak bukan masalah, tapi sebagian orang lainnya menganggap bulu ketiak sebagai masalah yang cukup menggangu rasa percaya diri terutama wanita... Tapi pria pun ada yang kurang suka dengan bulu ketiak...

Terkadang orang dalam mencukur ketiak ini hasilnya jadi hitam dan membutuhkan salep atau cream untuk memutihkannya, tapi ada looh cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen dan alami... Mau tau.? Langsung aja baca selengkapnya yuuu...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Share Facebook
  • Twitt This
  • RSS

MONOPOLI.? GA CUMA SERU TAPI ADA MANFAATNYA LOO



MONOPOLI.? GA CUMA SERU TAPI ADA MANFAATNYA LOO
Hai sahabat Yanx Berwarna...

Monopoli, siapa yang kenal permainan ini.? Pastinya sudah tau yaaa dengan permainan Monopoli ini... Monopoli adalah salah satu permainan papan yang paling terkenal di dunia…. Tujuan permainan ini adalah untuk menguasai semua petak di atas papan melalui pembelian, penyewaan dan pertukaran properti dalam sistem ekonomi yang disederhanakan...

Setiap pemain melemparkan dadu secara bergiliran untuk memindahkan bidaknya, dan apabila ia mendarat di petak yang belum dimiliki oleh pemain lain, ia dapat membeli petak itu sesuai harga yang tertera.... Bila petak itu sudah dibeli pemain lain, ia harus membayar pemain itu uang sewa yang jumlahnya juga sudah ditetapkan...

Tapi tau ga kalian permainan Monopoli selain sebagai hoby atau hiburan  untuk di mainkan juga mempunyai manfaat yang dapat di ambil dari permainan Monopoli... Mau tau manfaatnya baca selengkapnya yuuu...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Share Facebook
  • Twitt This
  • RSS

PENGEN PAKAI SOFTLENS.? KETAHUI CARANYA YUK...



PENGEN PAKAI SOFTLENS WARNA.? KETAHUI CARANYA YUK...
Hai Sahabat Yanx Berwarna...

Cantik, siapa sich yang ga mau cantik.? Pasti setiap wanita yang anggun, elegan, dan bahkan tomboy sekalipun mereka pasti ingin kelihatan cantik... Di depan umum apalagi di depan orang yang di sayang...

Makin beragam alat dan kosmetik kecantikan, dari yang mahal sampai yang termurah, bahkan untuk mata yang di kenal dengan softlens ada yang di gunakan buat bergaya dan ada pula buat pengganti kaca mata...

Bagi para sobat yang pertama kali dan yang ingin tau cara pakainya, Yanx Berwarna bagi cara memakainya yuk baca selengkapnya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Share Facebook
  • Twitt This
  • RSS