RSS

Nutrishake AMAN ngga sih dikonsumsi ibu hamil dan menyusui?

Banyak sekali yang bertanya dengan pertanyaan ini... Maka aku memposting tulisan ini untuk menjawab rasa penasaran dan pertanyaan ini...

Begini ceritanya, peraturan BPOM memang mewajibkan setiap produk yang dikonsumsi dan mengandung pemanis untuk mencantumkan peringatan di boksnya.

Jadi sebagai perusahaan bonafide yang telah 50tahun berdiri Oriflame patuh, karena memang Nutrishake mengandung pemanis buatan yaitu SUKRALOSA.


Apa itu SUKRALOSA? Biasanya kalo pemanis di sirup-sirup itu pakenya SUKROSA. Nah kalo sukralosa ini turunan dari sukrosa dan memiliki kadar kemanisan 600x sukrosa. Jadi hanya diperlukan sedikit Sukralosa untuk mendapat rasa manis yang diinginkan. Sukralosa itu juga tidak mengandung kalori.

Kenapa harus diberi pemanis? Karena seluruh kandungan Nutrishake adalah bahan-bahan alami. Kalo tidak diberi perasa, nanti rasanya mungkin kurang sip ya kakak.

Yang PENTING: BPOM itu memberi ambang batas konsumsi sukralosa per hari adalah 10mg per kilogram berat badan. Jadi kalau berat badan saya 50kg, maka ambang batas konsumsi saya adalah 500mg per day. Sedangkan per penyajian Nutrishake kadar sukralosanya hanya berkisar 6mg sampai dengan 12mg saja. Jadi aman ngga buat bumil dan busui? INSHAA ALLLAH 100% aman... kecuali, berat badan bumil dan busuinya kurang dari 2kg hehehe... (atau memang ada special case).

Testimoni :




Itu sebabnya Nutrishake juga aman dikonsumi anak-anak mulai usia 3th. Berikut takarannya :
Usia 3-7tn 1/3 sendok.
Usia 7-12th 1/2 sendok.
Usia 12th ke atas 1 sendok.
Masing-masing 2x sehari dengan air dingin (tidak harus air es) 150ml.

Untuk menurunkan berat badan, minumlah 30 menit SEBELUM makan siang dan makan malam. Kandungan serat Nutrishake akan membantu kita merasa kenyang dan porsi makan berkurang. Perbanyak sayur dan buah serta berolahraga rutin ringan seperti jogging. atau jalan kaki 30menit tiap pagi.







Untuk menambah berat badan, minum 30 menit SETELAH makan siang dan makan malam atau sebagai snack sehat, siapa tau Anda susah gemuk karena memang banyak makan tapi kurang berkualitas gizinya.


Nah dengan segala kelebihan NUTRISHAKE yang sangat baik untuk menambah atau pun mengurangi berat badan, bisa juga untuk menjaga berat badan agar stabil, meningkatkan fokus, menjaga gula darah, menjaga daya tahan tubuh, regenerasi sel dll... Wajar kalo produk ini paling pas untuk langsingin badan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Share Facebook
  • Twitt This
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment