RSS

ZODIAK.??? Apa Yanx Di Katakanz Zodiak Kamu Minggu Nie.???

Buat kamu My Brother’s and Sister’s yanx memang suka dengan Ramalan zodiak,,, kamu ga bakalan salah pilih untuk mengetahui zodiak kamu minggu ini,,, karna di yanx-berwarna.blogspot.com hadir kaNz Ramalan Zodiak Mingguan.

Zodiak minggu ini tanggal ( 10, 11, 12, 13, 14, dan 15 September 2012 ).  Zodiak mingguan khusus buat kamu pecinta zodiak yanx ingin tahu Ramalan zodiak minggu ini. Kamu di sini akan mendapatkan tentang Zodiak kamu dari mulai Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, sampai Pisces.

Kamu akan mengetahui Ramalan Zodiak Mingguan tentang apa yanx akan di kata kaNz Zodiak kamu minggu ini. Bagi kamu yanx belum mengetahui karakter Zodiak bisa lihat di Karakter Zodiak. Agar lebih mudah kamu mengetahui Ramalan Zodiak kamu minggu berikutnya, jadikan Blog Yanx Berwaran blog favorit kamu.

Yuck.!!!!! Sekarang kita sama – sama baca Ramalan Zodiak Minggu ini..... Apa kata Ramalan Zodiak kamu minggu ini.????? Cari tau dengan baca selengkapnya.....






ZODIAK VIRGO ( 23 Agustus - 22 September )

Kamu masuk ke dalam kemitraan koperasi hari ini. Kamu menikmati usaha sehingga saling menguntungkan. Rekan profesional kamu terbuka kepada kamu sekarang dan lebih mudah untuk menghubungkan pada tingkat emosional selain sudut bisnis.


ZODIAK LIBRA ( 23 September - 22 Oktober )

Kamu prihatin dengan penyajian informasi. Beberapa dapat terlibat dengan proyek - proyek media yanx mempromosikan atau mengajar topik tertentu tetapi kamu cukup objektif bahwa kamu tidak da'wah.


ZODIAK SCORPIO ( 23 Oktober - 21 November )

Kamu mendengarkan dengan cermat orang dan dapat menangkap makna yanx mendasari apa yanx mereka katakan. Sedikit data memungkinkan kamu untuk merekonstruksi konteks yanx lebih besar. Kamu tidak menyukai informasi terkotak.


ZODIAK SAGITARIUS ( 22 November - 21 Desember )

Kamu menghabiskan banyak waktu di perusahaan mitra yanx signifikan. Namun, ada risiko pengeluaran yanx berlebihan. Jadilah fiskal bertanggung jawab sekarang dan jangan biarkan perasaan baik mengatasi penilaian yanx baik.


ZODIAK CAPRICORN ( 22 Desember - 19 Januari )

Kamu membuat rencana penting dengan mitra saat ini. Kamu bisa terlalu sensitif terhadap bagaimana informasi disajikan dan tidak cukup tentang informasi yanx ada. Kamu harus adoptable dalam modalitas komunikasi kamu.


ZODIAK AQUARIUS ( 20 Januari - 18 Februari )

Kamu merasa baik hari ini. Banyak siap untuk menghabiskan banyak uang untuk upgrade ke rumah atau dekorasi. Sangat penting untuk memperhatikan anggaran dan mendapatkan banyak pada pembelian kamu.


ZODIAK PISCES ( 19 Februari - 20 Maret )

Kamu rentan untuk terseret ke dalam situasi tidak pembuatan kamu. Kamu harus lebih tegas tentang membuat keputusan sendiri. Namun, menjadi dalam situasi spontan untuk bersenang-senang masih dapat bermanfaat.


ZODIAK ARIES ( 21 Maret - 19 April )

Kamu ingin berdiri keluar dari keramaian hari ini. Kamu menolak semua harapan menjadi "normal" dan membiarkan menunjukkan keunikan kamu. Banyak yanx tidak takut untuk menunjukkan cara mereka menyimpang dari rata - rata statistik.


ZODIAK TAURUS ( 20 April - 20 Mei )

Kamu memiliki rencana yanx membutuhkan komunikasi sering dan ekstensif. Banyak melaksanakan ide-ide mereka telah ditangguhkan untuk waktu yanx lama. Kebosanan adalah tanda bahwa kamu mengabaikan kegiatan yanx benar-benar menggairahkan kamu.


ZODIAK GEMINI ( 21 Mei - 20 Juni )

Kamu mendapatkan peningkatan penghormatan dan pengakuan hari ini. Tugas kamu adalah kemungkinan untuk memberikan kelonggaran yanx luas dalam kegiatan kamu sekarang. Persahabatan baru dan link bisnis dapat mulai sekarang, dengan prospek keuntungan bersama.


ZODIAK CANCER ( 21 Juni - 22 Juli )

Kamu merasa penting untuk berkomunikasi secara efektif dan persuasif. Hati-hati, beberapa mungkin berpikir kamu mencoba terlalu keras melewati semua alasan. Buatlah poin kamu, kemudian membiarkan orang lain membuat keputusan.


ZODIAK LEO ( 23 Juli - 22 Agustus )

Kamu gelisah hari ini. Kamu ingin tantangan baru dan mudah bosan dengan tugas yanx berulang. Ini adalah hari yanx baik untuk membuat pencarian aktif dan pertanyaan tentang pekerjaan yanx benar-benar menarik bagi kamu.


Nah, sobat. Itulah ramalan Zodik Minggu Ini Periode 10 - 15 September 2012. Semoga membantu dan membawa manfaat positif bagi kamu yanx baca dan para penggemar Zodiak. Tunggu posting Ramalan Zodiak Mingguan selanjutnya yaaaaa

Kiss for Fens Yanx Berwarna..... Salam hangat s'lalu..... By : Yanx

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Share Facebook
  • Twitt This
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment