RSS

APA KATA ZODIAK MU MINGGU INI.??? YUUU CARI TAU.!!!

APA KATA ZODIAK MU MINGGU INI.??? YUUU CARI TAU.!!!
Buat kamu My Brother’s and Sister’s yang memang suka dengan Ramalan zodiak,,, kamu ga bakalan salah pilih untuk mengetahui zodiak kamu minggu ini,,, karna di yanx-berwarna.blogspot.com hadir kaNz Ramalan Zodiak Mingguan. Zodiak minggu ini tanggal ( 26, 27, 28, 29, 30, 31 Desember dan 1 Januari 2012 ).  Zodiak mingguan khusus buat kamu pecinta zodiak yang ingin tahu Ramalan zodiak minggu ini. Kamu di sini akan mendapatkan tentang Zodiak kamu dari mulai Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, sampai Pisces. Kamu mengetahui Ramalan Zodiak Mingguan tentang umum, asmara, keuangan, kesehatan, hari baik, nomor keberuntungan dan warna keberuntungan. Bagi kamu yang belum mengetahui karakter Zodiak bisa lihat di Karakter ZodiakAgar lebih mudah kamu mengetahui Ramalan Zodiak kamu minggu berikutnya, jadikan Blog Yanx Berwaran blog favorit kamu.

Yuck.!!!!! Sekarang kita sama – sama baca Ramalan Zodiak Minggu ini..... Apa kata Ramalan Zodiak kamu minggu ini.????? Cari tau dengan baca selengkapnya.....








ZODIAK CAPRICORN ( 22 Desember - 19 Januari )


~~~ UMUM ~~~


Kepercayaan diri Anda minggu ini patut diacungi jempol. Anda tahu bagaimana harus bersikap mengesankan di minggu ini. Yang perlu Anda lakukan adalah, menghargai pendapat orang lain, dan bukan menganggap hanya diri Anda sendirilah yang benar. Tak perlu menunjukkan reaksi berlebih saat Anda menemui sebuah hal yang kurang menyenangkan di minggu ini.


~~~ ASMARA ~~~


Cinta ternyata tidak sesimple yang Anda bayangkan. Dibutuhkan pengertian lebih untuk menjalaninya. Apa yang Anda pelajari di masa lalu, tampaknya akan Anda praktekkan saat ini. Memulai sebuah hubungan tidak hanya cukup dengan status semata, Anda juga harus menyesuaikan banyak hal untuk tergabung dalam sebuah komitmen. Tendang jauh-jauh ego Anda di minggu ini, pikirkan dari berbagai sisi, apakah sikap Anda sudah benar.


~~~ KARIER DAN KEUANGAN ~~~


Ini bukanlah perkara maju atau mundur, tetapi lebih pada konsentrasi, niat dan usaha Anda dalam melakukan sesuatu. Di minggu ini, saat Anda merasa tertekan jangan membalas tekanan tersebut. Coba pertimbangkan dari sisi orang tersebut, apa yang sebenarnya ia inginkan dari Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk mengembangkan kemampuan Anda, untuk itu jangan berhenti belajar hal-hal baru yang dapat membuat Anda lebih maju.


~~~ KESEHATAN ~~~


Tak perlu terlalu sibuk dengan diet Anda, dan jangan terlalu ketat juga. Cuaca membuat tubuh Anda rentan terserang virus flu, jadi sebaiknya Anda cukupi kebutuhan nutrisi Anda terutama vitamin C.


~~~ NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~


6


~~~ HARI BAIK ~~~


Kamis


~~~ WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~


Putih


ZODIAK AQUARIUS ( 20 Januari - 18 February )


~~~ UMUM ~~~


Seiring dengan hari yang baru, temukan pula semangat baru dengan melakukan hal-hal yang dapat menghibur Anda. Anda butuh lebih dari rasa rileks untuk dapat kembali bersemangat dan menyelesaikan hal-hal yang Anda hadapi. Seseorang mungkin akan mengganggu Anda dengan cara pandangnya yang kerap menyudutkan Anda. Jangan lupa untuk selalu menanggapinya dengan senyum. Anda tak perlu membalasnya dengan sikap keras apalagi kalimat-kalimat yang tajam. Perdebatan sebaiknya dihindari karena malah bisa menimbulkan perselisihan paham.


~~~ ASMARA ~~~


Single: sebuah sinyal datang dari si dia, tetapi tunggu... jangan keburu menyimpulkan bahwa ia memang menyukai Anda. Tak ada salahnya menyambut perhatiannya, tetapi Anda juga masih perlu memperhatikan lagi apa sih maksud si dia. Berpasangan: lebih baik berbicara dari hati ke hati ketimbang hanya menyindir si dia. Tak akan memberikan akhir yang baik apabila Anda hanya memberikan sindiran pedas saja. Toh Anda tak sedang akan menghukumnya kan.


~~~ KARIER DAN KEUANGAN ~~~


Apabila memang Anda menginginkannya, maka Anda akan dengan mudah mendapatkannya. Syaratnya hanya satu, Anda benar-benar berusaha dan menunjukkan usaha keras Anda. Dengarkan masukan orang lain yang diberikan kepada Anda minggu ini. Apabila memang masukan tersebut terdengar tajam, jangan keburu tersinggung. Pikirkan lagi, apakah memang Anda telah melakukan kesalahan dan bagaimana cara memperbaiki kesalahan tersebut.


~~~ KESEHATAN ~~~


Jika Anda merasa sedang tidak sehat, dan bosan pada menu sehari-hari Anda. Ada baiknya minggu ini Anda bereksplorasi dengan menu masakan Jepang yang kaya akan bahan bahan mentah dan sehat.


~~~ NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~


5


~~~ HARI BAIK ~~~


Senin


~~~ WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~


Orange


ZODIAK PISCES ( 19 Februari - 20 Maret )


~~~ UMUM ~~~


Anda mengalami minggu yang luar biasa kali ini, beberapa hal yang berkaitan dengan emosi dan intelektual akan memberikan pengalaman yang menyenangkan. Pastikan saja Anda tidak mengacaukannya dengan sikap Anda yang acuh tersebut. Sebaiknya Anda lebih siap dalam menghadapi segala hal, siapkan beberapa rencana sekaligus agar saat satu rencana gagal, masih ada rencana lainnya. Jangan pernah malu bertanya akan apa yang muncul di benak Anda. Anda bebas kok mempertanyakan segala sesuatunya.


~~~ ASMARA ~~~


Berhentilah memaksa diri Anda untuk menyukai seseorang yang bahkan tak Anda sukai. Biarkan saja asmara berjalan alami. Tak usah pedulikan pendapat orang tentang kesendirian Anda saat ini, mungkin memang belum ada yang cocok dan nyaman di hati. Berpasangan: sesuatu mengganggu benak Anda di minggu ini dan si dia juga sudah merasakan perubahan sikap Anda lho. Jangan sampai membuat ia jadi menjaga jarak dan merasa tidak nyaman dengan sikap Anda ini. Ungkapkan dan ceritakan saja apa yang ada di dalam benak Anda.


~~~ KARIER DAN KEUANGAN ~~~


Gunakan kelebihan Anda minggu ini untuk memberikan sumbangan ide cemerlang kepada atasan. Tak perlu takut lagi, karena Anda cukup tahu apa yang Anda hadapi dan Anda percaya bahwa solusi Anda bisa diandalkan. Terkadang memang perlu melangkah ke belakang sedikit untuk dapat menyelesaikan semua hal dengan baik. Lakukan segala hal dengan teliti dan jangan biarkan diri Anda larut dalam rasa malas yang melanda. Keuangan: bonus datang dan pergi di minggu ini.


~~~ KESEHATAN ~~~


Jika Anda merasa sedang tidak sehat, dan bosan pada menu sehari-hari Anda. Ada baiknya minggu ini Anda bereksplorasi dengan menu masakan Jepang yang kaya akan bahan bahan mentah dan sehat.


~~~ NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~


5


~~~ HARI BAIK ~~~


Minggu


~~~ WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~


Kuning


ZODIAK ARIES ( 21 Maret - 19 April )


~~~ UMUM ~~~


Lebih baik abaikan saja pendapat miring orang lain tentang apa yang Anda lakukan. Toh yang melakukan dan menghadapi resikonya adalah Anda juga, mereka hanya bisa menilai tanpa memikirkan detailnya. Tunjukkan semangat Anda di minggu ini saat berhadapan dengan konflik, namun ini bukan berarti Anda harus menunjukkan emosi Anda ya. Di akhir minggu akan ada konflik yang cukup membuat Anda merasa stress saat menghadapinya. Sebenarnya itu adalah hal kecil namun semuanya kemudian menjadi berlebihan karena campur tangan orang lain. Bersabar saja ya.


~~~ ASMARA ~~~


Temukan cara untuk menunjukkan perasaan Anda minggu ini, bukan dengan cara orang lain, tetapi dengarkan baik-baik hati Anda. Anda boleh mencubit diri sendiri dan berpikir bahwa ini adalah mimpi, namun ini merupakan kenyataan yang harus Anda hadapi. Sesungguhnya cinta Anda kepada si dia itu sudah benar, hanya saja Anda terlalu ragu untuk melangkah.


~~~ KARIER DAN KEUANGAN ~~~


Jangan membawa pulang semua masalah yang ada di lingkungan kerja Anda, semua akan membuat suasana di rumah kacau. Demikian pula sebaliknya, hal-hal pribadi di rumah tak perlu sampai membuat Anda panik di lingkungan kerja. Pertimbangkan dulu deh semua keputusan yang akan Anda ambil terutama yang berhubungan dengan profit dan pengeluaran. Adalah lebih bijak jika Anda benar-benar mengawasi pengeluaran mingguan Anda. Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan negosiasi.


~~~ KESEHATAN ~~~


Mengawasi dan mengontrol kolesterol di dalam tubuh memang wajib Anda lakukan. Atur menu makan Anda, dan perbanyak konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan terutama yang kaya akan vitamin C.


~~~ NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~


2


~~~ HARI BAIK ~~~


Jum’at


~~~ WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~


Putih


ZODIAK TAURUS ( 20 April - 20 Mei )


~~~ UMUM ~~~


Anda sedang merasa penuh semangat dan kreativitas di minggu ini. Namun Anda juga bertanya-tanya pada diri Anda tentang suatu hal yang cukup mengganggu pikiran. Anda tampaknya sedang merasa jenuh dan ingin mencari suatu tantangan baru yang menarik. Asmara ada di puncaknya minggu ini, dan Anda juga akan belajar banyak dari pengalaman di masa lalu yang sangat berguna saat ini.


~~~ ASMARA ~~~


Jangan menunda apapun yang muncul di benak Anda, baik Anda yang berpasangan maupun single. Intuisi Anda sedang kuat, sehingga ada baiknya Anda mengikutinya. Menjadi diri sendiri sangatlah penting, tetapi bukan berarti pasangan harus menerima kekurangan Anda tanpa Anda berusaha memperbaikinya. Yang terpenting adalah sama-sama memperbaiki diri masing-masing untuk yang terbaik berdua.


~~~ KARIER DAN KEUANGAN ~~~


Anda memang terlahir sebagai sosok kreatif yang selalu punya ide fresh dan cemerlang. Jadi apalagi sih yang membuat Anda jadi minder dan ragu pada kemampuan diri sendiri? Tak perlu merasa minder saat berbicara di depan orang banyak, cukup siapkan konsep Anda dan semuanya akan mengalir karena Anda cukup memahami semua konsepnya.


~~~ KESEHATAN ~~~


Cake di depan Anda memang sangat menggiurkan, tetapi bagaimanapun juga Anda harus tetap menjaga kebugaran tubuh. Makan apa saja boleh kok, tetapi ingat batasan porsinya ya.


~~~ NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~


6


~~~ HARI BAIK ~~~


Selasa


~~~ WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~


Orange


ZODIAK GEMINI ( 21 Mei - 21 Juni )


~~~ UMUM ~~~


Perhatikan sekeliling Anda sejak awal minggu ini, apa yang terjadi mungkin akan sangat berpengaruh besar terhadap diri Anda. Jangan sampai Anda menutup diri dan tak mau tahu akan kejadian di sekeliling. Perhatikan benar-benar saat Anda berbicara melalui text, salah berbicara dapat memicu munculnya pertengkaran yang bisa membuat Anda dan beberapa orang jadi renggang. Ini bukanlah saatnya Anda marah dan menunjukkan sikap kekanak-kanakan. Saat Anda menghadapi masalah, hadapilah sesuai dengan usia Anda saat ini, bersikaplah dewasa dan jangan manja.


~~~ ASMARA ~~~


Anda sangat terfokus pada angan-angan Anda dan masa depan, sehingga Anda jadi kurang memperhatikan seseorang yang ada di depan Anda saat ini. Jangan sampai Anda terbuai pada khayalan semata, sedangkan pada kenyataannya orang di depan Anda lebih pantas mendapat perhatian Anda. Berpasangan: tunjukkan keseriusan Anda dengan perhatian lebih pada pasangan, termasuk kejujuran dan keterbukaan pada setiap hal. Itu akan jauh lebih berharga ketimbang Anda hanya diam dan memanjakannya dengan benda-benda yang disukainya.


~~~ KARIER DAN KEUANGAN ~~~


Uang memang tak dapat membeli segalanya, namun uang dapat membeli beberapa hal yang dapat membuat Anda bahagia. Hmmm... untuk itu Anda harus lebih cermat dalam mengatur keuangan agar saat Anda membutuhkannya, Anda tak harus merasa bingung. Minggu ini suasana agak tegang karena apa yang Anda lakukan di minggu lalu. Sebaiknya cairkan suasana dengan memulai pembicaraan, Anda harus berani mengawalinya dengan sekedar berbasa-basi.


~~~ KESEHATAN ~~~


Ada baiknya Anda mengurangi makanan berlemak dan menetralisirnya dengan sari jeruk lemon atau jeruk nipis. Tambahkan sedikit gula atau tambahkan di dalam seduhan teh.


~~~ NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~


9


~~~ HARI BAIK ~~~


Rabu


~~~ WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~


Ungu


ZODIAK CANCER ( 22 Juni - 22 Juli )


~~~ UMUM ~~~


Jangan khawatir akan penampilan Anda yang tampaknya kurang sempurna minggu ini. Itu semua hanya karena perasaan Anda saja kok. Mood Anda sangat berpengaruh besar pada penampilan, sehingga Anda harus menjaga mood agar selalu tampil prima. Utamakan beberapa hal yang sangat mendesak, tentu Anda tahu kan apa yang dimaksud. Persoalan keluarga tampaknya akan semakin membuat Anda sensi, sehingga Anda lebih baik menghadapinya dengan kepala dingin. Pengalaman baru akan Anda temui di akhir minggu, sedikit aneh sih memang tetapi Anda akan tahu pentingnya.


~~~ ASMARA ~~~


Kesibukan Anda hampir saja membuat Anda jadi kurang hangat memberikan perhatian dalam hal asmara. Adalah ide yang cemerlang untuk move on dari kecemasan Anda, buang semua pikiran yang mengganggu dan membuat Anda jadi ragu-ragu. Sebenarnya Anda punya pesona yang sangat mengagumkan dan mudah mencuri perhatian, sayangnya terkadang Anda terlalu minder dan tidak menyadari kelebihan Anda tersebut.


~~~ KARIER DAN KEUANGAN ~~~


Awal minggu ini paksa diri Anda untuk lebih produktif dalam segala hal, jangan biarkan diri Anda tertimbun dalam kemalasan hanya karena Anda merasa kurang puas dengan apa yang diberikan perusahaan. Status quo di minggu ini cukup mempengaruhi kinerja Anda. Tetapi Anda bukan sosok yang tak tahu bagaimana menghadapi masalah kok. Anda hanya butuh bersabar dan berani menunjukkan kelebihan Anda.


~~~ KESEHATAN ~~~


Perbanyak asupan air mineral dan buah-buahan atau sayuran yang kaya akan air.


~~~ NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~


8


~~~ HARI BAIK ~~~


Sabtu


~~~ WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~


Hijau


ZODIAK LEO ( 23 Juli - 22 Agustus )


~~~ UMUM ~~~


Baiknya Anda bersikap lebih waspada di minggu ini, beberapa problem bisa saja datang tanpa Anda duga sebelumnya. Untuk itu perhatikan baik-baik perkataan Anda, jangan sampai terpancing oleh perbincangan yang menyudutkan orang lain. Tak selamanya Anda harus mempercayai 100% orang lain, bisa jadi orang yang menurut Anda baik ternyata menyimpan banyak hal buruk tentang Anda. Coba dengarkan pendapat dari orang-orang yang lebih bijak dan lebih tua dari Anda. Bisa jadi masukan dari mereka berarti bagi masa depan.


~~~ ASMARA ~~~


Hati-hati dengan cara Anda mengatasi stress dalam hal lainnya, karena bisa jadi Anda malah menjadikan soal asmara sebagai pelampiasan Anda. Mengalah saja belum tentu cukup apabila kemudian Anda menunjukkan sikap tak acuh pada pasangan. Apabila memang ia bersikap terlalu egois pada Anda, cobalah mengerti apa yang sedang ia inginkan.


~~~ KARIER DAN KEUANGAN ~~~


Dan Anda wajib berhati-hati terhadap rekan kerja yang tiba-tiba mendekati dan mengagumi Anda. Terkadang memang sikap waspada itu sangat penting. Berharap terlalu berlebihan akan menarik Anda pada situasi di mana Anda justru mudah kecewa. Siapkan saja rencana cadangan yang akan membantu Anda agar lebih siap saat menghadapi sesuatu yang di luar dugaan.


~~~ KESEHATAN ~~~


Minggu ini hindari kol, kangkung, dan selada. Coba tingkatkan asupan protein dan kalsium Anda, terutama dari bahan kacang-kacangan dan kedelai, susu, tempe dan tahu.


~~~ NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~


7


~~~ HARI BAIK ~~~


Kamis


~~~ WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~


Hijau


ZODIAK VIRGO ( 23 Agustus - 22 September )


~~~ UMUM ~~~


Ketahui kapan Anda harus berhenti. Hanya dengan mengendalikan diri sendiri, maka Anda semua hal akan baik-baik saja. Termasuk mengendalikan emosi Anda yang minggu ini tampaknya akan naik turun. Memang Anda tak ingin membiarkan semuanya berjalan berantakan, tetapi Anda tak bisa bersikap terlalu keras dan cenderung mengatur semua hal sesuai keinginan Anda. Semua orang punya keinginan dan pemikiran yang berbeda pula, sehingga Anda wajib menghormati kemauan dan rencana mereka.


~~~ ASMARA ~~~


Awali minggu ini dengan semangat yang tinggi, sekalipun Anda merasa minggu ini terkesan biasa-biasa saja. Lebih baik Anda tetap berusaha untuk berpikir positif. Sedikit keberanian juga sangat Anda butuhkan agar Anda yang tengah kecewa bisa move on dan tidak terjebak pada masa lalu terus menerus. Buka hati Anda, jika bukan sekarang, kapan Anda akan bergerak maju? Berpasangan: sudah saatnya Anda berpikir tentang arah hubungan Anda, akan dibawa ke manakah hubungan tersebut.


~~~ KARIER DAN KEUANGAN ~~~


Anda adalah sosok orang yang selalu siap menaklukkan dunia, Anda tahu bagaimana cara mengatur ini dan itu sehingga orang-orang di sekitar Anda tidak merasa kesulitan dan percaya pada Anda sepenuhnya. Namun, terkadang Anda jadi agak sedikit berlebihan sehingga orang lain jadi merasa terganggu. Pastikan saja Anda tahu batasan diri Anda, kapan harus memulai dan kapan berhenti.


~~~ KESEHATAN ~~~


Jika masalah pencernaan mengganggu Anda, pisang, pepaya dan alpukat dapat menjadi alternatif buah yang baik untuk Anda. Konsumsi dua kali sehari, khusus untuk alpukat jangan ditambahkan gula ya.


~~~ NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~


2


~~~ HARI BAIK ~~~


Senin


~~~ WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~


Biru cerah


ZODIAK LIBRA ( 23 September - 23 Oktober )


~~~ UMUM ~~~


Mengapa Anda justru berusaha menghancurkan diri sendiri dengan pikiran-pikiran buruk tersebut? Lebih baik Anda mengubah ide-ide yang ada menjadi hal-hal konkret saja. Tak perlu membiarkan pikiran buruk berkembang di benak Anda. Apabila suasana mulai kaku dan kurang nyaman, selingi dengan humor ringan. Ada untungnya juga kok Anda tidak selalu bersikap serius.


~~~ ASMARA ~~~


Apabila Anda merasa bahwa hubungan asmara Anda penuh tantangan dan cobaan, cobalah untuk mencari suasana rileks dan menyenangkan dengan berada di dekat sahabat-sahabat Anda. Mereka yang selalu dapat memberikan Anda semangat dan mengembalikan kepercayaan diri. Berpasangan: mungkin ada baiknya Anda dan si dia mencari sesuatu yang bisa dilakukan bersama. Ini akan mengembalikan kedekatan Anda dengannya. Jangan malah membiarkan hubungan hambar dan sok cuek karena merasa hubungan baik-baik saja. Tidak, hubungan Anda sedang berada dalam tahap hambar.


~~~ KARIER DAN KEUANGAN ~~~


Konflik personal muncul di minggu ini, dan Anda tak bisa menghandle hal tersebut sendirian saja. Minta bantuan dari orang lain untuk menjadi penengah yang dapat bersikap lebih netral dan tidak memihak. Saat ini Anda sedang dikendalikan oleh emosi, sehingga Anda jadi mudah marah dan bersikap melawan. Ingatlah bahwa Anda tak bisa selalu menunjukkan sikap keras Anda, sesekali Anda harus melunak untuk menang.


~~~ KESEHATAN ~~~


Antara sayuran dan buah-buahan harus seimbang, hindari terlalu banyak makanan yang mengandung lemak, baik gorengan, cokelat, gula-gula, atau minuman. Konsumsi jus segar yang Anda buat sendiri, tanpa gula tentunya.


~~~ NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~


5


~~~ HARI BAIK ~~~


Kamis


~~~ WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~


Coklat


ZODIAK SCORPIO ( 24 Oktober - 21 November )


~~~ UMUM ~~~


Anda bahkan jauh lebih bersemangat di minggu ini, muncul dengan ide-ide cemerlang yang membuat orang lain semakin kagum pada diri Anda. Selalu pastikan Anda hadir juga untuk orang di sekeliling Anda. Berusahalah tetap menjaga komunikasi baik dengan mereka. Jangan tunggu hingga akhir minggu untuk menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi.


~~~ ASMARA ~~~


Kemampuan Anda dalam melihat sesuatu dari berbagai sudut pandang sangatlah membantu. Namun Anda juga tak bisa hanya menyimpannya dalam pikiran Anda saja. Dibutuhkan lebih dari pemikiran, melainkan tindakan agar Anda dapat memiliki hubungan asmara yang menyenangkan. Anda yang tengah dekat dengan seseorang minggu ini sebaiknya lebih banyak mendengarkan. Apabila Anda yakin ini adalah cinta, maka Anda harus bisa mengikuti ritme si dia.


~~~ KARIER DAN KEUANGAN ~~~


Jangan hanya menyimpan ide-ide di dalam benak Anda, temukan cara untuk menyalurkannya. Baiknya Anda menjaga komunikasi dengan rekan kerja di minggu ini, kesalahpahaman dapat menyebabkan hubungan Anda kurang baik. Perhatikan detail yang terjadi sepanjang minggu, Anda akan menemukan jawaban dari masalah yang Anda hadapi apabila Anda cukup memperhatikan setiap kejadian. Tak perlu merasa bersalah apabila memang Anda punya argumen yang berbeda dengan orang lain, selama Anda tidak berusaha memaksakan kehendak, maka tak ada yang perlu dikhawatirkan. Keuangan: Lebih bijak dalam mengatur pengeluaran.


~~~ KESEHATAN ~~~


Pastikan tenggorokan Anda sedang dalam kondisi fit sebelum mengonsumsi sesuatu yang sangat pedas atau berbumbu.


~~~ NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~


9


~~~ HARI BAIK ~~~


Sabtu


~~~ WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~


Putih


ZODIAK SAGITARIUS ( 22 November - 21 Desember )

~~~ UMUM ~~~


Sangatlah sulit bagi Anda untuk menyeimbangkan hati dan pikiran minggu ini, sekalipun Anda berusaha, namun Anda tetap berat pada perasaan Anda. Tentunya hal ini kurang baik bagi Anda, karena terlalu mengikuti emosi justru akan membuat Anda jatuh pada kesalahan yang besar. Apabila minggu ini Anda tak mudah mengendalikan emosi, maka carilah rekan untuk bertukar pikiran. Hanya dengan mengomunikasikan apa yang ada di dalam hati Anda, maka Anda akan dapat berpikir lebih jernih.

~~~ ASMARA ~~~


Single: jangan terus menerus menghindar dan menolak sapaan hangat dari orang yang tengah kagum pada Anda. Berikan ia sebuah kesempatan untuk mengenal Anda lebih dekat, demikian juga Anda. Anda tak bisa menilai seseorang hanya berdasarkan penampilan dan kata orang saja kan. Berpasangan: lebih baik Anda tidak terburu-buru di minggu ini. Memang sih Anda mulai risih karena perkataan orang lain di sekitar Anda. Namun bukan berarti Anda harus selalu mengikuti keinginan mereka lho.


~~~ KARIER DAN KEUANGAN ~~~


Beda pendapat adalah hal yang sudah biasa, sehingga Anda tak perlu memasukkannya ke dalam hati seperti itu. Apabila memang Anda punya ide lain, Anda bisa tetap mengungkapkannya. Dalam hubungan profesional, tak ada siapa yang lebih hebat dari siapa, yang terpenting adalah menyatukan visi dan meraih target bersama. Minggu ini ada potensi Anda menjadi mudah lupa, apabila demikian pastikan Anda punya reminder dan selalu mengecek kembali barang-barang atau pekerjaan Anda.


~~~ KESEHATAN ~~~


Minggu ini hindari mengonsumsi belimbing, melon, selada air, kangkung dan kemangi. Perbanyak makan daging merah, jus bit, dan susu. Jika Anda alergi akan susu sapi, bisa digantikan dengan susu kedelai.


~~~ NOMOR KEBERUNTUNGAN ~~~


5


~~~ HARI BAIK ~~~


Selasa


~~~ WARNA KEBERUNTUNGAN ~~~


Hitam

Nah, sobat. Itulah ramalan Zodik Minggu Ini Periode 5 - 11 Desember 2011. Semoga membantu dan membawa manfaat positif bagi kamu yang baca dan para penggemar Zodiak. Tunggu posting Ramalan Zodiak Mingguan selanjutnya yaaaaa
Kiss for Fens Yanx Berwarna..... Salam hangat s'lalu..... By : Yanx

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Share Facebook
  • Twitt This
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment