RSS

ZODIAK MINGGU INI ( 17 OKTOBER - 23 OKTOBER 2011 )


ZODIAK LIBRA ( 23 September - 22 Oktober )

UMUM:
Anda sedang berpikir tentang dua hal penting di dalam hidup, pekerjaan dan soal cinta. Tentang karier, pastikan Anda berdiskusi dan meminta pendapat dengan orang yang bisa memberikan masukan positif. Sedang urusan cinta, percayalah bahwa Anda sebaiknya mencoba dan berjuang untuk perasaan yang muncul saat ini. Di pertengahan minggu ada momen romantis yang akan terjadi, bersiap saja dibuat tersipu oleh seseorang. Mengikuti kata hati akan lebih ringan dan tak menjadi beban bagi Anda saat ini. Abaikan sejenak apa pendapat orang lain, yang penting Anda enjoy saja dulu dengan apa yang Anda pilih.









ASMARA:
Single: sebuah prospek yang baik jika Anda ingin menjalin hubungan dengan seseorang saat ini. Ia sosok yang berkualitas dan membuat Anda nyaman. Namun, bila Anda masih kurang yakin sebaiknya tak terburu-buru membuat sebuah komitmen serius. Hati-hati dalam hal keuangan, minggu ini asmara Anda bisa kacau bila Anda terlalu menyangkut pautkan dengan keuangan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Semakin banyak masukan yang Anda dapatkan, maka akan semakin mudah bagi Anda melangkah untuk maju dalam hal karier. Pastikan saja Anda tidak bertukar pikiran dengan orang yang justru mematahkan semangat Anda. Karena sebenarnya Anda punya kemampuan lebih, dan yang Anda butuhkan saat ini adalah support. Keuangan: soal keuangan membuat Anda sedikit berpikir jenuh, jika memang Anda merasa membutuhkan adjustment, maka sebaiknya memang Anda beranikan diri untuk mengajukannya.

KESEHATAN:
Hindari begadang sampai larut malam sekalipun suasana tampak santai dan menyenangkan.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
9

HARI BAIK:
Jum'at

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Semua Warna Cerah



ZODIAK SCORPIO ( 23 Oktober - 21 November )

UMUM:
Minggu ini pastikan Anda yang pertama kali mengambil inisiatif dalam melakukan sesuatu. Apabila kesibukan membuat Anda kurang tidur dan nyaris tak bisa bangun pagi, Anda butuh lebih dari satu alarm. Mungkin sahabat Anda bisa membantu. Kalahkan semua deadline dan tunjukkan bahwa Anda bisa mengatasi semua kesibukan ini. Adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda kepada seseorang. Bila Anda kurang yakin, maka carilah seseorang yang merasakan hal yang kurang lebih sama dengan Anda. Dengan demikian Anda akan dapat belajar banyak hal dan tahu apa yang harus Anda lakukan.

ASMARA:
Anda mungkin berpikir bahwa mencintai seseorang saja adalah hal yang penting saat ini. Namun bila Anda dalam posisi single dan langsung berharap akan sebuah cinta yang manis, maka Anda harus mencoba mengenal lebih dari satu orang sekaligus kali ini. Kedengarannya memang kurang menarik, tetapi hanya dengan cara inilah Anda bisa memilih siapa yang terbaik untuk Anda.

KARIER DAN KEUANGAN:
Kuncinya minggu ini adalah lebih serius dan konsentrasi terhadap tugas yang Anda dapat. Memang kali ini Anda akan kebanjiran tugas yang membuat Anda ingin berteriak. Tetapi tunjukkan bahwa Anda bisa mengatasi dan menyelesaikan semuanya. Ini adalah tantangan untuk Anda. Anda akan terlihat bersinar dan karier Anda akan semakin maju bila Anda dapat menunjukkan kelebihan Anda kali ini.

KESEHATAN:
Kondisi badan di hari ini cukup baik, hanya saja terkadang aktivitas berat cukup memforsir tenaga dan pikiran sehingga perlu makanan bergizi dan beristirahat yang cukup.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
4

HARI BAIK:
Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Orange



ZODIAK SAGITARIUS ( 22 November - 21 Desember )

UMUM:
Anda adalah sosok yang penuh emosi dan ekspresif dalam menunjukkan perasaan Anda. Sehingga minggu ini, Anda akan terkejut melihat perubahan emosi yang Anda rasakan. Anda mungkin merindukan sebuah momen kebersamaan yang baru saja Anda rasakan beberapa saat lalu. Namun, pastikan juga Anda punya waktu untuk keluarga dan diri sendiri. Ada beberapa hal berat yang harus Anda pikirkan dan introspeksi.

ASMARA:
Pergerakan yang terlalu mendadak dan terburu-buru tak akan membawa kabar baik bagi asmara Anda di minggu ini. Terutama bila Anda tak memikirkan dampak panjangnya bagi diri Anda. Sebuah kesalahpahaman besar dapat terjadi dan membuat hubungan Anda renggang dan semakin jauh. Berhati-hati dalam mengungkapkan perasaan Anda, karena bisa jadi apa yang Anda pikirkan malah dapat menyakiti orang lain.

KARIER DAN KEUANGAN:
Berpikir jauh ke depan sangatlah penting bagi Anda. Anda tak bisa terus menerus berhenti di comfort zone saja sementara banyak hal yang harus Anda kejar. Kegagalan di masa lalu jangan dijadikan hal yang malah menghalangi Anda untuk meraih apa yang Anda inginkan. Minggu ini pastikan Anda juga memperhatikan hal-hal kecil. Selalu terbuka pada relasi dan jangan menutup diri.

KESEHATAN:
Pilek masih merupakan masalah yang cukup mengganggu.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
4

HARI BAIK:
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Purple



ZODIAK CAPRICORN ( 22 Desember - 19 Januari )

UMUM:
Ada beberapa hal yang mungkin membuat Anda sedih terjadi di awal minggu, namun tetaplah bersyukur karena hal tersebut sekaligus menjadi pembelajaran bagi Anda. Apa yang Anda pertanyakan selama ini sudah semakin jelas saja. Sehingga ini akan mempermudah Anda untuk mengambil keputusan dan melakukan sesuatu hal. Rencanakan beberapa hal yang berkaitan dengan karier Anda.

ASMARA:
Cinta adalah tentang sebuah proses, sehingga lebih baik Anda menikmati saja setiap hal yang Anda dapatkan dari hubungan yang saat ini Anda jalani. Belajarlah dari setiap pengalaman yang Anda dapat, dan Anda akan merasakan cinta itu menyenangkan. Single saat yang tepat untuk aktif di dunia maya karena ada seseorang menyenangkan yang akan Anda temui di sana. Tak perlu terlalu pesimis akan hubungan virtual, karena terkadang ada hubungan yang memang manis dan mengubah status Anda.

KARIER DAN KEUANGAN:
Sesekali Anda memang harus keluar dari rutinitas dan membuat sebuah gebrakan yang baru. Jangan hanya puas pada sesuatu hal yang sudah kuno. Saatnya untuk kreatif dan bereksplorasi. Perhatikan beberapa aturan yang menjadi pedoman dalam karier Anda. Bila ada yang harus diubah, mengapa Anda ragu toh itu untuk masa depan Anda sendiri.

KESEHATAN:
Jangan biarkan rasa pusing di kepala Anda itu terus mengganggu konsentrasi kerja Anda.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
6

HARI BAIK:
Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Kuning



ZODIAK AQUARIUS ( 22 Januari - 18 Februari )

UMUM:
Kesibukan dan tanggung jawab besar yang Anda dapatkan di awal minggu jelas menjadi beban tersendiri bagi Anda. Tetapi mengeluh di dalam suasana yang baru ini justru akan membuat Anda ingin mundur. Tak perlu sampai berpikir harus pindah ke kota lain untuk melupakan sesuatu. Buat saja perubahan kecil di ruangan tempat tinggal Anda untuk memberikan kesan sesuatu yang baru.

ASMARA:
Mengapa harus bingung dengan perkataan orang lain, toh yang menjalani hubungan itu adalah Anda. Mendengarkan saran dari orang lain itu sah-sah saja, tetapi tak berarti mereka punya hak untuk memutuskan hal-hal penting yang seharusnya Anda yang membuat keputusan. Status bukan segalanya saat ini, yang terpenting adalah menemukan sosok yang pas di hati dan bisa menjaga Anda di masa depan kelak.

KARIER DAN KEUANGAN:
Tunjukkan kedisiplinan dan komitmen Anda pada pekerjaan saat ini dan Anda akan mendapat imbal balik yang sangat besar. Mungkin tak selalu berupa materi, namun bisa jadi sebuah referensi penting yang akan mengubah hidup dan karier Anda. Apabila minggu ini Anda menemui beberapa hal berbau penolakan sebaiknya Anda tak terlalu berkecil hati, anggap saja sebagai sebuah proses pembelajaran.

KESEHATAN:
Tidak ada masalah yang membikin Anda cemas, hanya saja kebiasaan olahraga di pagi hari sebaiknya digiatkan lagi.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
8

HARI BAIK:
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Putih



ZODIAK PISCES ( 19 Februari - 20 Maret )

UMUM:
Apakah awal minggu ini Anda merasa sedikit kurang bisa mengendalikan diri? Tentu saja, Anda terlalu berpikir bahwa ini adalah beban, sehingga konsentrasi Anda mudah buyar. Terutama Anda sedang sensitif, sehingga kata-kata apapun yang Anda dengar seolah sedang menyerang Anda. Minggu ini sebenarnya adalah minggu yang menyenangkan, jika Anda tahu bagaimana melewatinya. Buang semua pikiran yang terlalu berat dan tetapkan pikiran positif di benak Anda.

ASMARA:
Semua orang membutuhkan perhatian, termasuk juga Anda. Sehingga minggu ini Anda akan berusaha untuk memperoleh perhatian bagaimanapun caranya. Sayangnya cara Anda mencari perhatian tersebut kurang tepat, sehingga ada pihak lain yang bisa jadi dirugikan karenanya. Tinggalkan sejenak keegoisan Anda, dan jangan sampai menghancurkan sebuah hubungan hanya karena Anda membutuhkan perhatian.

KARIER DAN KEUANGAN:
Anda yang sedang menunggu kesempatan saat ini tampaknya harus memperpanjang masa menunggu Anda. Sangat penting bagi Anda belajar dari beberapa hal yang terjadi, hal pedih dan mengecewakan sekalipun. Ini akan sangat membantu Anda menghadapi hal yang lebih besar di kemudian hari. Langkah cerdas bila Anda bisa meminta pendapat dari orang terdekat Anda akan problem karier yang saat ini Anda temui. Keuangan: sisi kreatif Anda akan membawa keuntungan lebih di minggu ini.

KESEHATAN:
Sedikit mual, untuk itu coba periksakan maag Anda.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
8

HARI BAIK:
Minggu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Biru

ZODIAK ARIES ( 21 Maret - 19 April )

UMUM:
Sedang bingung dengan perasaan Anda saat ini? Seperti biasanya, Anda sangat sulit membuat sebuah keputusan di saat Anda banyak beban pikiran. Sehingga memang lebih baik tak membuat keputusan terburu-buru, karena hasilnya bisa membuat Anda menyesal. Hindari permusuhan atau perselisihan paham di minggu ini. Cobalah melihat dari sisi orang lain juga.

ASMARA:
Hingga beberapa waktu ke depan, abaikan saja rayuan dan janji-janji yang hanya diucapkan oleh seseorang yang sedang mendekati Anda. Coba amati deh, mengapa ia hanya bisa mengucapkan namun tak kunjung menunjukkan aksinya di depan Anda. Bila memang ia serius, tentunya ia sudah membuktikan satu demi satu ucapannya.

KARIER DAN KEUANGAN:
Berharap bahwa secangkir kopi dapat membantu Anda menyelesaikan setumpuk pekerjaan? Oh, Anda hanya menyimpan harapan kosong. Mungkin yang Anda butuhkan adalah beristirahat sejenak kemudian melanjutkan tugas Anda agar terasa lebih fresh. Kesehatan Anda cukup berpengaruh terhadap kinerja, sehingga Anda harus memastikan Anda cukup istirahat dan tidur.

KESEHATAN:
Mata agak terganggu. Jika masih tidak bisa diobati sebaiknya segera saja dibawa ke dokter, jangan tunggu nanti.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
7

HARI BAIK:
Selasa
WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hijau


ZODIAK TAURUS ( 20 April - 20 Mei )

UMUM:
Hidup terasa sempurna di minggu ini, terutama saat Anda bisa memadukan kreativitas dengan kelebihan yang Anda miliki. Semua berjalan baik, dan lebih baik Anda melihat sesuatu dari hal-hal yang besar juga. Energi Anda mengarah ke hal positif, untuk itu jangan biarkan sedikitpun pikiran Anda disapa oleh hal yang negatif. Tak ada hal buruk terjadi kok, itu hanyalah sebatas kekhawatiran Anda saja.

ASMARA:
Memang benar Anda berusaha mensyukuri apa yang Anda miliki saat ini, namun masih ada rasa tidak rela dan pikiran negatif yang muncul sesekali. Abaikan segala sesuatu yang malah membuat Anda berpikir buruk. Yakin saja pada apa yang Anda pilih saat ini.

KARIER DAN KEUANGAN:
Anda adalah pusat informasi di minggu ini, sehingga bersiap saja untuk selalu sibuk dan dikelilingi banyak orang yang membutuhkan bantuan Anda. Tunjukkan bawah Anda percaya pada rekan kerja, sehingga mereka juga menunjukkan hal yang sama kepada Anda. Kerja keras Anda akan segera terlihat melalui bonus yang Anda hasilkan di akhir minggu nanti.

KESEHATAN:
Saatnya istirahat sebaiknya jangan digunakan untuk main apalagi kalau sekedar tak enak dengan ajakan teman.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
2
HARI BAIK:
Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Ungu



ZODIAK GEMINI ( 21 Mei - 21 Juni )

UMUM:
Stres menyerang Anda di minggu ini dengan banyaknya tugas yang tiba-tiba datang di awal minggu. Lebih baik tak menunjukkan bahwa Anda mengeluh karena ini adalah tantangan pertama yang Anda temui di bulan ini. Disiplin dan tanggung jawab adalah hal terpenting yang harus Anda perbaiki dan koreksi. Ingat bahwa Anda bisa saja kehilangan kepercayaan dari orang yang penting karena ulah Anda sendiri.

ASMARA:
Tak baik lho menyimpan prasangka buruk pada pasangan, apalagi jika memang sebenarnya Anda yang mulai berulah terlebih dahulu. Bagi Anda yang tengah mengawali babak baru hubungan asmara, jangan berusaha menekan dan menanyakan masa lalu si dia terlalu berlebihan. Anggap saja masa lalu sebagian dari hal yang memang pernah ada di hidupnya, namun tak untuk dijadikan bahan pertengkaran.

KARIER DAN KEUANGAN:
Bila semuanya terasa tak sesuai dengan keinginan Anda, berarti Anda harus berusaha untuk menerima dan melihatnya dari sisi yang lain. Bisa jadi selama ini Anda telah salah menilai, sehingga Anda yang seharusnya menunjukkan sisi tanggung jawab dan disiplin malah lebih banyak protes dan merasa tidak puas.

KESEHATAN:
Capek fisik jangan dianggap enteng. Usahakan untuk ada waktu beristirahat. Imbangilah aktivitas berat Anda dengan makan makanan yang lebih bergizi dan olahraga teratur serta kontinyu.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
2

HARI BAIK:
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hitam



ZODIAK CANCER ( 21 Juni - 22 Juli )

UMUM:
Anda punya kelebihan dan ciri khas sendiri, jadi mengapa Anda malah ingin menjadi seperti orang lain? Kali ini Anda dituntut untuk menunjukkan kemandirian lebih besar lagi oleh kejadian-kejadian serta lingkungan. Pertengahan minggu ini Anda akan menemukan beberapa hal yang menarik dan menyenangkan. Terutama dalam urusan asmara, yang mulai ada titik terangnya.

ASMARA:
Single: bila Anda sedang terlibat hubungan via online, hmm... ada beberapa hal yang harus Anda ubah, profile picture misalnya. Ini akan membuat si dia semakin penasaran bertemu Anda. Berpasangan: Hubungan Anda mungkin akan terasa sedikit rumit dan membuat jenuh minggu ini. Namun, rasa keingintahuan besar yang mendorong Anda untuk bertahan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Anda membutuhkan lebih banyak waktu dan kebebasan saat bekerja, sehingga Anda cenderung menyendiri dan mencoba untuk berkonsentrasi dengan pekerjaan Anda. Sayangnya hal ini ditanggapi berbeda oleh orang lain, dan mereka menganggap bahwa Anda sedang membangun jarak. Untuk itu, berusahalah tetap dekat dan menjalin sosialisasi yang tinggi dengan mereka, sehingga tak ada lagi jarak serta pagar yang membatasi Anda.

KESEHATAN:
Anggaplah angin lalu segala perkataan sinis dari orang yang tidak senang pada diri Anda. Tak perlu dimasukkan ke dalam hati.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
6
HARI BAIK:
Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Kuning



ZODIAK LEO ( 23 Juli - 22 Agustus )

UMUM:
Bila kegiatan dan kesibukan Anda membuat tak bersemangat, ingat kembali beberapa hal menyenangkan yang ingin Anda dapatkan lewat usaha keras ini. Memang sih membagi jadwal antara kesenangan dan pekerjaan tidak mudah, terlebih Anda masih ingin bersenang-senang dan menikmati saat kebebasan. Tetapi sebagai seseorang yang profesional Anda harus bisa menunjukkan bahwa Anda memang hebat dan dapat diandalkan. Hindari mencampuradukkan urusan profesional dengan asmara, hasilnya Anda tak akan mendapatkan keduanya.

ASMARA:
Lebih baik Anda yang single segera move on dan tak menutup diri terus menerus. Ada saatnya bersikap aktif dan tak perlu malu untuk memulai terlebih dahulu. Sedangkan Anda yang sudah berpasangan, lebih baik memberikan perhatian lebih pada pasangan. Jangan menjadikan perhatian sebagai beban. Bila memang yang ia tuntut terlalu berlebihan setidaknya Anda bisa mencari jalan tengah demi kebaikan bersama.

KARIER DAN KEUANGAN:
Berita menggembirakan sebenarnya datang di awal minggu, sayangnya pikiran Anda lebih terfokus pada beban yang ada saat ini. Atasan Anda memperhatikan kinerja Anda yang menurun. Mungkin Anda perlu berusaha lebih untuk berkonsentrasi. Sebelum atasan merasa sebal kepada Anda, pastikan Anda bisa mengontrol emosi dan tidak terlalu moody.

KESEHATAN:
Mudah sekali jatuh sakit di penghujung bulan ini, maka dari itu jagalah kondisi badan Anda.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
3

HARI BAIK:
Minggu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Kuning



ZODIAK VIRGO ( 23 Agustus - 22 September )

UMUM:
Minggu ini Anda sangat bersinar dengan segala hal yang Anda miliki. Terkadang Anda merasa bahwa waktu Anda tak cukup banyak untuk dihabiskan dengan hal-hal yang bermanfaat. Namun, percayalah Anda adalah orang super sibuk yang sangat aktif, sehingga sangatlah penting untuk Anda bersyukur. Di akhir minggu Anda berpikir sangat cepat dan berkesan ingin terburu-buru. Berhati-hati saja karena ada potensi sebuah kesalahan besar yang Anda buat karena terburu-buru.

ASMARA:
Sepanjang minggu ini banyak hal yang membuat Anda bertanya-tanya, sekalipun demikian sebaiknya Anda tak terlalu menunjukkan rasa keingintahuan yang besar tersebut dengan memaksa orang lain bercerita. Single maupun berpasangan, minggu ini Anda harus super sabar menghadapi semua masalah yang Anda temui. Pikirkan beberapa hal yang menyenangkan ketimbang harus berargumen negatif yang malah memancing permasalahan lebih besar.

KARIER DAN KEUANGAN:
Energi di minggu ini adalah tentang bersosialisasi dan memperluas relasi. Sehingga Anda perlu sedikit membagi konsentrasi dan terburu-buru dalam menyelesaikan tugas mingguan. Di pertengahan minggu tiba-tiba mood Anda sedikit terganggu akan beberapa masalah pribadi sehingga sangat mempengaruhi performa kerja Anda. Dalam keadaan seperti ini sebaiknya Anda tidak terburu-buru membuat keputusan, karena bisa jadi keputusan Anda akan disesali kemudian.

KESEHATAN:
Jika Anda selalu tenang dan tidak keburu panik dalam menyikapi permasalahan yang ada maka kesehatan akan tetap terjaga.


NOMOR KEBERUNTUNGAN:
3

HARI BAIK:
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Merah



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Share Facebook
  • Twitt This
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment