RSS

Zodiak Minggu Ini (20 Juni - 26 Juni 2011)

ZODIAK REMAJA 2011Ramalan Zodiak Minggu Ini tanggal (20, 21, 22, 23, 24, 25, 26 Juni 2011). Nah pengemar zodiak minggu ini update zodiak seperti yang saya janjikan pada posting zodiak minngu lalu, Ramalan zodiak akan di update setiap minggu. Zodiak mingguan khusus buat kamu pecinta zodiak yang ingin tahu Ramalan zodiak minggu ini. Kamu di sini akan mendapatkan tentang zodiak kamu dari mulai Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, sampai Pisces, dan Ramalan zodiak tentang umum, asmara, keuangan, kesehatan, hari baik, nomor keberuntungan dan warna keberuntungan. Agar lebih mudah jadikan Blog ini blog favorit kamu. Ya sudah selamat membaca zodiak kamu minggu ini.




ZODIAK CAPRICORN
(22 Desember-18 Januari)

Umum:
Kerja tim. Ini yang mesti Anda pentingkan. Teman, rekan kerja, dan pimpinan Anda memberi masukan berharga untuk proyek atau tugas yang sedang Anda hadapi. Anda tidak akan dicap bodoh atau kehabisan ide ketika Anda meminta masukan. Mereka justru senang membantu Anda karena proyek itu demi kepentingan banyak orang.

Keuangan:
Berikan apa yang sudah menjadi haknya. Jangan sekali-sekali menghalangi hak orang lain. Toh, rezeki kita tidak akan berkurang hanya karena memberi sedikit untuk orang lain.

Hari Baik:
Senin, menata diri untuk hal-hal yang lebih profesional.

Kesehatan:
Kalau sudah mulai merasakan sesuatu yang tidak beres dengan kondisi tubuh, sebaiknya jangan bersikap acuh aapalagi masa bodoh. Segera dicarikan solusinya agar tidak semakin menjadi. Ingat sesuatu yang besar bermula dari yang kecil.

Warna:
Hijau, lebih lembut dan segar.

Cinta:
Ada orang yang sengaja mendekati Anda pekan ini dengan berbagai cara, antara lain, meminta nasihat dari Anda. Jangan abaikan permintaannya. Jika Anda yakin bahwa dia adalah tipe orang yang Anda inginkan, berikan waktu untuknya. Meminta nasihat sebetulnya adalah perwujudan perasaannya.

ZODIAK AQUARIUS
(19 Januari-18 Februari)

Umum:
Anda agak kecewa karena ada orang yang berusaha menghalangi jalan Anda. Ada juga hal yang mengganggu konsentrasi Anda. Jangan putus asa! Pandanglah orang dan hal itu sebagai kesempatan untuk belajar, menguji ulang jalan dan tujuan Anda. Mengapa Anda berbuat seperti itu? Di pertengahan pekan Anda akan kembali fokus dan penuh energi.

Keuangan:
Dapat bantuan dari orang yang tak mau disebutkan identitasnya. Wow. Ini nih yang dinamakan rezeki nomplok

Hari Baik:
Rabu, ngumpul dengan teman lama.

Kesehatan:
Berat badan naik tak mengapa, yang penting sehat. Daripada turun tapi tidak sehat dan kurang asupan gizi. Sama saja bohong.

Warna:
Merah hati, lebih semangat.

Cinta:
Ternyata Anda dan si dia punya banyak kesamaan, baik karakter maupun kesukaan. Itu kesadaran yang muncul setelah Anda dan si dia berjalan beberapa waktu. Masalahnya, tetap saja muncul persoalan. Bahkan hal yang remeh pun dijadikan masalah. Mengapa? Itu yang mesti Anda cari.

ZODIAK PISCES
(19 Februari-20 Maret)

Umum:
Jangan terlalu repot dengan urusan di luar. Anda perlu memperhatikan badan Anda. Sehat? Sakit? Segar? Lemah? Tangguhkan dulu semua kesibukan. Kalau Anda merasa perlu fitness, lakukan. Kalau Anda merasa perlu menikmati waktu sendiri dengan berjalan-jalan di tempat yang tenang, lakukan. Kalau Anda merasa perlu banyak beristirahat, ambil banyak waktu untuk istirahat.

Keuangan:
Sebaiknya bersabar dulu untuk minggu ini. Mungkin minggu depan adalah waktu paling tepat untuk merealisasikan semua keinginan anda. Kalaupun dipaksakan hasilnya tidak akan optimal.

Hari Baik:
Rabu, lebih semangat dan produktif.

Kesehatan:
Pilihlah makanan dengan jumlah kalori yang cukup. Kesibukan Anda minggu ini akan cukup menguras tenaga dan pikiran. Kalau tidak diimbangi dengan pola hidup dan makanan yang sehat takutnya akan berakibat buruk bagi kesehatan tubuh.

Warna:
Hijau tua, lebih rapi.

Cinta:
Jangan terjebak pada emosi Anda. Belum tentu apa yang Anda rasakan itu benar. Bisa jadi orang yang menarik perhatian Anda itu hanya mencoba Anda (sejauh mana Anda tak terlalu tergoda pada orang lain). Karena itu, perhatikan intuisi Anda. Pada saat-saat tertentu, intuisi Anda bisa berkata benar.

ZODIAK ARIES
(21 Maret-19 April)

Umum:
Energi Anda yang selama ini berkobar-kobar akan berkurang pekan ini karena ada begitu banyak hal yang menyita konsentrasi Anda. Banyak waktu dan tenaga Anda akan tercurah ke hal-hal itu. Karena itu, ambillah waktu sejenak untuk mengisi kembali energi itu. Untuk menghimpun kembali kekuatan Anda. Caranya? Tergantung pada Anda.

Keuangan:
Ada saatnya dompet tebal dan ada saatnya dompet tipis. Jangan terlalu diambil pusing. Lakukan saja yang terbaik, maka Anda akan memperoleh yang terbaik. Jangan harap memperoleh sesuatu kalau Anda tidak melakukan apa-apa.

Hari Baik:
Kamis, bonus turun.

Kesehatan:
Berikan waktu untuk tubuh istirahat sejenak. Sejumlah pekerjaan yang menumpuk di akhir bulan ini perlu dihadapi dengan kondisi fisik yang prima.

Warna:
Putih, lebih kelihatan cerah.

Cinta:
Anda bertemu dengan seseorang yang benar-benar mengganggu pikiran Anda. Hanya saja, Anda tidak terlalu yakin apakah dia orang yang tepat untuk Anda atau tidak. Karena itu, kenalilah dia baik-baik sebelum Anda mengambil keputusan. Apakah Anda sebaiknya menghindarinya atau mendekatinya.

ZODIAK TAURUS
(20 April-20 Mei)

Umum:
Ada hal baru yang tiba-tiba muncul dan mempengaruhi cara berpikir Anda. Pun mengubah semua harapan dan impian Anda. Apakah hal baru itu? Hanya Anda yang tahu. Jika Anda mau, Anda bisa membagikan hal itu kepada orang lain. Jika demikian, Anda membangun sebuah relasi yang kuat. Dasarnya adalah bahwa hal itu pun mengubah cara pandang orang lain, termasuk impian dan harapannya. Itulah arti interpendensi. Itu yang penting.

Keuangan:
Hal terbaik dari sebuah impian adalah ketika anda berusaha untuk mewujudkannya. Dan hal paling manis adalah ketika semua impian anda terwujud. Kabar baiknya adalah Anda bisa memperoleh semua itu di minggu ini.

Hari Baik:
Minggu, bertemu orang yang berwawasan luas. Bisa bertanya banyak hal.

Kesehatan:
Hanya kondisi fisik yang terlalu lelah. Sisakan waktu sejenak untuk beristirahat dan merefresh semua otot-otot anda. Maka semuanya akan baik-baik saja.

Warna:
Hitam, lebih yakin dan percaya diri.

Cinta:
Tiba saatnya Anda menjalin hubungan yang lebih serius. Tak sekadar berpacaran tetapi mulai mengenal si dia secara lebih mendalam. Jangan lagi main-main. Jangan hanya berpikir tentang saat ini. Angkatlah muka dan pandanglah jauh ke depan. Di sana ada masa depan yang mesti Anda dan si dia hadapi. So, sekarang saatnya membangun hubungan yang lebih dewasa.

ZODIAK GEMINI
(21 Mei-21 Juni)

Umum:
Persoalan, apa pun itu, akan selalu muncul. Tanya kenapa? Karena realitas selalu berubah. Konteks selalu berubah. Karena itu, jangan takut menghadapinya! Itulah hidup. Lagi pula Anda tahu cara menghadapinya karena Anda selalu membuka diri pada setiap perubahan atau pun peristiwa yang terjadi. Relasi sosial Anda berjalan baik karena Anda tahu bagaimana mendekati dan membuka diri pada orang lain.

Keuangan:
Segala yang direncanakan sesuai keinginan. Jaga tempo agar tetap berjalan lancar. Ada juga yang iri dengan keberhasilan Anda. Dan itu adalah hal yang biasa. Yang perlu anda lakukan adalah tetap low profile.

Hari Baik:
Senin, ada pertemuan dengan orang penting.

Kesehatan:
Secara keseluruhan kondisi anda sedang sehat. Hanya saja harus mewaspadai pada makanan-makanan yang mengandung gula.

Warna:
Putih, coba tampil beda.

Cinta:
Langkah Anda mesti pelan-pelan supaya orang yang Anda kagumi tak takut dan bingung menghadapi sikap Anda. Tebak kenapa? Si dia tak sedang dalam situasi yang enak. Tambahan lagi, Anda juga sedang punya masalah. Jika Anda tergesa-gesa mengambil keputusan, Anda akan menyesal. Tapi juga jangan menyerah. Lihat persoalan itu baik-baik. Pasti ada alasannya.

ZODIAK CANCER
(22 Juni-22 Juli)

Umum:
Jika Anda punya masalah, entah itu soal perasaan atau apa pun, ungkapan kepada orang lain. Ungkapan kepada orang yang Anda tahu bisa membuat Anda tenang dan nyaman. Jangan pendam sendiri. Pikirkan baik-baik! Jika Anda sakit, Anda tak bisa berbuat banyak, baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain. Karena itu, biarkan perasaan Anda dibaca orang lain supaya mereka bisa mencari cara untuk membantu Anda membuang rasa itu.

Keuangan:
Sejauh ini masih aman-aman saja. Asalkan anda tahu kapan harus membelanjakan uang dan kapan harus menyimpannya. Semua berjalan normal seperti biasa.

Kesehatan:
Makan sembarangan??? Please deh, anda bukan anak kecil lagi yang harus selalu diingatkan dan dilarang mengkonsumsi ini itu. Anda sudah tahu mana makanan yang baik dan mana yang tidak. Termasuk efeknya bagi tubuh anda.

Warna:
Cokelat, percaya diri dan anggun.

Cinta:
Jika Anda belum yakin pada perasaan Anda, jangan masuk terlalu jauh. Dengarkan terlebih dahulu insting Anda. Dengar baik-baik kata hati Anda. Ingat, pada saat-saat tertentu, insting memberikan jalan keluar yang tepat. Namun jika Anda sudah merasa yakin bahwa si dia adalah orang yang tepat, majulah! Dia tahu atau tidak tentang maksud Anda bukanlah masalah.

ZODIAK LEO
(22 Juli-22 Agustus)

Umum:
Membuka diri. Itu kunci Anda pekan ini. Dengan membuka diri, Anda tak hanya merangkul banyak teman, tetapi juga tahu berbagai hal dan informasi baru. Bukankah Anda mesti berubah? Lagi pula kharisma Anda akan mudah dilihat dan dirasakan orang. Ingat, mereka tak hanya butuh teman, tetapi pengetahuan dan kebijaksanaan baru.

Keuangan:
Redam semua keinginan anda di minggu ini. Lebih baik ditabung saja untuk sesuatu yang lebih penting di masa mendatang. Ingat, anda tidak akan tahu apa yang terjadi besok. Menyimpan untuk keperluan yang mendesak suatu waktu adalah pilihan yang bijaksana.

Hari Baik:
Minggu, terbebas dari rutinitas.

Kesehatan:
Seperti itulah kalau Anda mulai tidak perduli dengan pantangan-pantangan yang ada. Penyakit lama kambuh lagi. Ingat, kesehatan itu mahal harganya. Maka sudah seharusnya diajga dengan baik.

Warna:
Biru, damai dan tenang.

Cinta:
Hidup sebetulnya menarik. Masalahnya, Anda belum sepenuhnya melupakan pengalaman masa lalu Anda. Mengapa Anda tidak mengengkat muka menatap hari esok yang lebih cerah? Masa lalu penting sejauh bisa membantu Anda menentukan sikap di masa depan. Jika Anda perhatikan baik-baik hubungan masa lalu itu, Anda akan menemukan celah yang bisa Anda pakai untuk membangun hubungan baru yang lebih baik.

ZODIAK VIRGO
(23 Agustus-22 September)

Umum:
Bersikap skeptis itu tak salah. Tapi sikap itu menjadi tidak sehat kalau berlebihan. Bukankah ketika semuanya sudah jelas, hidup tak bakal menarik karena Anda tak lagi punya gereget untuk mencari? Peristiwa, sederhana apa pun itu, bisa menjadi kisi-kisi yang penting untuk sebuah jalan keluar.

Keuangan:
Merencanakan perjalanan, berarti harus menguras tabungan lagi. Sebenarnya bukan masalah selama anda memiliki dana cadangan. Tapi kalau kondisi kantong sedang lepet ya jangan terlalu memaksakan diri.

Hari Baik:
Minggu.

Kesehatan:
Banyak polusi, hati-hati saat bepergian ke luar rumah. Apalagi kalau berniat pergi ke luar kota. Kondisi tubuh harus dijaga agar benar-benar fit. Dengan begitu Anda bisa menikmati perjalanan Anda dengan nyaman dan menyenangkan tentunya.

Warna:
Merah.

Cinta:
Sekalipun kurang romantis, biarkan hati yang membimbing langkah Anda pekan ini. Banyak hal berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Pekerjaan Anda baik, hubungan Anda dengan teman sekantor juga baik. Relasi sosial Anda pun baik. Hanya saja romantisme masih jauh dari mata Anda.

ZODIAK LIBRA
(23 September-23 Oktober)

Umum:
Otak dan emosi Anda encer dan tertata baik. Banyak orang sebetulnya ingin seperti Anda. Berpikir jernih dan tidak meledak-ledak. Sayang sekali, mereka belum sampai ke tahap itu. Itu berarti Anda punya tanggung jawab moral untuk membagikan harta Anda itu kepada orang lain.

Keuangan:
Apa yang Anda lakukan selama ini mendapatkan appresiasi dari beberapa orang. bukan masalah uang. Ini tentang sesuatu yang lebih berharga dari itu. Kepercayaan, kredibilitas. Nah, sekarang anda tahu, bahwa tidak ada yang sia-sia ketika anda melakukannya dengan konsisten dan sepenuh hati.

Hari Baik:
Kamis, banyak teman yang ngumpul.

Kesehatan:
Olahraga itu memang baik untuk kesehatan. Anda akan merasakan manfaatnya setelah Anda melakukannya. Jadi, ayo bangun mumpung masih pagi dan udara masih segar. Ini saat yang tepat untuk berolah raga.

Warna:
Jingga, lebih mencuri perhatian.

Cinta:
Kalau Anda dan si dia sudah seia sekata, pertahankan komunikasi. Setiap hal yang muncul, menarik ataupun mengecewakan, bisa Anda berdua hadapi dengan tenang. Jika tidak, hal yang sederhana dan remeh sekalipun bisa membuat Anda berdua perang urat syaraf.

ZODIAK SCORPIO
(24 Oktober-21 November)

Umum:
Banyak orang memperhatikan Anda. Tebak kenapa? Karena setiap apa yang Anda buat (pikiran dan tindakan) tepat pada sasaran. Apa yang mesti Anda buat? Anda mungkin tak bisa menolong banyak orang karena mereka punya persoalan yang berbeda dengan Anda. Bagikan kemampuan Anda itu pada satu atau dua orang yang punya pengalaman mirip Anda. Anda sudah berbuat baik.

Keuangan:
Yang namanya rezeki itu bukan hanya berupa uang atu barang. Bertemu dengan teman lama, sahabat dan keluarga jauh juga rezeki bukan? Dan siapa tahu mereka memang datang membawa rezeki. :D

Hari Baik:
Rabu, jalan-jalan dengan keluarga.

Kesehatan:
Orang bilang mata adalah gerbang menuju jiwa. Kalau bermasalah dengan mata ya segera diobati. Jangan sampai orang-orang yang ingin melihat jiwa anda terhalangi oleh mata bengkak atau merah.

Warna:
Putih, lebih cantik.

Cinta:
Anda sudah punya gandengan? Saatnya menjalin hubungan secara lebih dewasa. Anda mesti berpikir bahwa Anda berpacaran tidak untuk saat ini saja. Anda dan si dia punya hari depan. Itu berarti sikap, pembawaan, cara berpikir, dan orientasi Anda mesti berubah.

ZODIAK SAGITARIUS
(22 November- 21 Desember)

Umum:
Awalilah hari dengan olahraga berat, cobalah lari pagi atau berjalan santai menikmati udara pagi. Jika itu pun tak punya waktu, Anda bisa berjalan santai menikmati udara pagi. Jika itupun tak bisa karena Anda tak punya waktu, Anda bisa berjalan kaki ke kantor (sekolah, kampus, atau berjalan lewat tangga ketimbang naik lift atau eskalator. Olahraga (termasuk berjalan kaki) bisa membuat kepala Anda lebih ringan, darah mengalir lebih lancar dan Anda lebih segar. Anda akan berpikir lebih jernih.

Keuangan:
Berhasil melakukan sesuatu juga rezeki yang tak terkira. Ada kebanggan yang tidak bisa diukur dengan materi di sana. Kalau yang namanya materi pasti akan mengikuti. Kalau tidak sekarang, mungkin minggu depan.

Hari Baik:
Jumat.

Kesehatan:
Minggu ini Anda dalam kondisi yang fit, sehat bugar tidak kurang sesuatu apapun. Lanjutkan kebiasaan baik ini dan jangan berhenti. Semoga kesehatan selalu menyertai Anda!

Warna:
Biru, lebih teduh dan damai.

Cinta:
Awal pekan yang tak romantis. Anda tak terlalu ingin menghabiskan waktu bersama si dia. Tidak apa-apa! Bukankah masing-masing orang butuh waktu untuk diri sendiri? Jika Anda sudah siap, dekatilah dia. Masalah muncul karena waktu Anda menarik diri, si dia berpikir Anda tak lagi mau berjalan bersamanya. Anda tahu bagaimana menghadapi si dia.

Nah, sobat. Itulah Ramalan Zodiak Minggu ini Periode 20 Juni - 26 Juni 2011. Semoga membantu dan bermanfaat positif bagi kamu para pembaca dan para pecinta zodiak, nantikan update zodiak kamu minggu depan ya.Jangan lupa hanya di Blog ini. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Share Facebook
  • Twitt This
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment