RSS

Zodiak Minggu Ini (13 Juni - 19 Juni 2011)


ZODIAK REMAJA 2011Ramalan Zodiak Minggu Ini tanggal (13, 14, 15, 16, 17, 18, 19 Juni 2011). Zodiak mingguan khusus buat kamu pecinta zodiak yang ingin tahu Ramalan zodiak minggu ini. Kamu di sini akan mendapatkan tentang zodiak kamu dari mulai Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, sampai Pisces, dan Ramalan zodiak tentang umum, asmara, keuangan, kesehatan, hari baik, nomor keberuntungan dan warna keberuntungan. Agar lebih mudah jadikan Blog ini blog favorit kamu. 

Ya sudah selamat membaca zodiak kamu minggu ini.




ZODIAK ARIES ( 21 Maret - 19 April )
 UMUM
Kamu harus siap menghadapi semua tantangan yang menghadang di depan. Sebaiknya memang kamu lebih meningkatkan konsentrasi dan kedisiplinan kamu. Jangan asal melakukan tugas tanpa memeriksanya lagi. Minggu ini kamu sedikit menyebalkan karena terlalu mengikuti ego diri sendiri. Jangan terburu membuat kesimpulan dan berpikir negatif terhadap orang lain, introspeksi diri masih tetap perlu dilakukan, karena semua tak selalu disebabkan kesalahan orang lain.
 ASMARA
Mengendalikan emosi adalah hal wajib yang harus Kamu lakukan minggu ini. Jangan tiba-tiba marah karena sesuatu yang belum tentu kebenarannya. Bersikap dewasa, itulah yang harus Kamu lakukan minggu ini. Mendengarkan kata pasangan lebih baik ketimbang terpancing emosi karena ucapan orang lain yang belum tentu benar.
 KEUANGAN
Keuangan: sebaiknya Kamu tidak menghambur-hamburkan uang demi kepentingan yang tak perlu. Banyak kebutuhan yang akan muncul dan membuat Kamu harus mengikat erat ikat pinggang minggu ini. Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan, coba lirik sisi positifnya, siapa tahu ini hanya jenis ujian kedua yang perlu Kamu selesaikan untuk menuju ujian selanjutnya.
 KESEHATAN
Tak perlu cemas karena kesehatan Kamu mampu mensupport langkah Kamu, namun demikian jangan ulangi kebiasaan buruk yang telah berhasil Kamu tinggalkan.
NOMOR KEBERUNTUNGAN
9,13,22
 HARI BAIK
Sabtu
 WARNA KEBERUNTUNGAN
Putih

ZODIAK TAURUS ( 20 April - 20 Mei )
 UMUM
Kamu sedang tak ingin diacuhkan dan ditentang. Kamu ingin agar semuanya berjalan sesuai dengan rencana, sehingga beberapa orang salah menanggapi sikap Kamu. Bersiap saja berselisih paham dan mempertahankan pendapat Kamu, namun Kamu juga tak boleh terlalu keras lho, karena bisa jadi orang yang di depan Kamu itu benar. Jangan menghindar apabila ada ajakan untuk bersosialisasi di minggu ini, Kamu akan mendapatkan keuntungan gkamu dari hal tersebut.
 ASMARA
Kamu terlalu membuat jarak dengan seseorang bila Kamu bermaksud untuk mengenalnya lebih dekat. Sikap Kamu yang keras dan menutup diri tersebut membuat orang yang sedang dekat dengan Kamu sedikit demi sedikit menjauh. Berpasangan: Memang, membuat sesuatu yang manis haruslah berbekal kesabaran yang lebih dari apa yang Kamu punya. Tetap berusaha saja mencapai hubungan yang intim dengan pasangan. Sesekali mengalah dan mencoba mengerti si dia boleh kan?
 KEUANGAN
Kamu mencium sebuah kebohongan di awal minggu dan ini membuat Kamu jadi gerah. Kamu juga menunjukkan sikap sarkastik kepada rekan, sehingga mereka cenderung memberikan perlawanan. Bila Kamu memang bermaksud meraih simpati mereka dan membuat mereka tunduk pada keinginan Kamu, maka Kamu harus bersikap persuasif.
KESEHATAN
Karena kondisi badan Kamu masih kurang memungkinkan untuk beraktivitas yang terlalu berat, untuk itu bila ada rencana sebaiknya dikondisikan dulu dengan kesehatan Kamu. Tak perlu memaksanya jika sekiranya tak mampu melakukannya.
 NOMOR KEBERUNTUNGAN
7,9,10
HARI BAIK
Senin
 WARNA KEBERUNTUNGAN
Orange

ZODIAK GEMINI ( 21 Mei - 21 Juni )
 UMUM
Sifat keras kepala Kamu ternyata cukup mengganggu orang terdekat dan sekeliling Kamu lho. Dan bila Kamu tak segera memperbaiki sikap ini maka Kamu akan menemui kesulitan dalam memecahkan masalah ke depannya. Ingatlah bahwa bantuan dari rekan adakalanya dibutuhkan, jadi mulai sekarang belajarlah mendengarkan orang lain dan hargai pendapat mereka.
 ASMARA
Sebaiknya Kamu berhenti merasa yang paling benar dan mengerti hubungan yang sedang Kamu jalani. Lebih baik Kamu berpikir dari kedua sisi agar tak berat sebelah. Jika memang sudah mantap berjalan dengan si dia mengapa Kamu harus ragu dan malu-malu? Yah, kecuali Kamu memang.
 KEUANGAN
Jika Kamu terus berkeras diri dan merasa diri benar, maka lama-lama Kamu tak akan memiliki rekan yang siap membantu dan mendukung Kamu lho. Hilangkan sifat sombong Kamu dan berusahalah untuk tetap rendah diri dengan kemampuan yang Kamu miliki. Kamu memang hebat kok, jadi tak perlu terlalu bersikeras untuk memamerkan kehebatan Kamu.
 KESEHATAN
Dengan banyak tertawa maka akan membuat pikiran menjadi rileks dan membuat hati senang sehingga Kamu bisa mengusir kepenatan karena urusan pekerjaan.
 NOMOR KEBERUNTUNGAN
9,10
 HARI BAIK
Minggu
 WARNA KEBERUNTUNGAN
Biru

ZODIAK CANCER ( 21 Juni - 22 Juli )
 UMUM
Setiap orang punya impian, punya hidup dan punya rahasia sendiri, dan Kamu tak bisa begitu saja ingin mengubahnya. Hal yang harus Kamu pelajari adalah, Kamu harus bisa menghargai dan menghormati orang lain. Lebih nyaman bila Kamu bisa menjalani segala hal seimbang. Banyak protes yang bukan di wilayah Kamu akan membuat Kamu merasa kecewa dan dijauhi orang lain. Think before you talk, ask before you do something.
 ASMARA
Minggu ini bila bicara asmara adalah tentang spontanitas. Bila Kamu merasa banyak kejadian yang tiba-tiba muncul tanpa direncanakan, nikmati saja. Biarkan mengalir seperti air dan ikuti setiap arus yang membawa Kamu. Tahan diri Kamu bila Kamu tergelitik memberikan nasehat atau ingin mengubah si dia. Coba mengerti bahwa sekalipun ia adalah pasangan Kamu, ia juga sosok yang punya pemikiran sendiri.
 KEUANGAN
Bagaimanapun kesibukan yang menyita waktu dan perhatian Kamu minggu ini, pastikan Kamu mendahulukan kesehatan. Tak ada gunanya memaksa tubuh bekerja keras di saat tubuh butuh beristirahat. Menerima kritik tidaklah mudah untuk orang lain minggu ini. Sehingga lebih baik Kamu tidak berbicara terlalu to the point, dan mencari kalimat yang nyaman didengar.
 KESEHATAN
Jangan dipelihara sifat malas Kamu terutama untuk berolahraga, meskipun pekerjaan lagi banyak-banyaknya tetapi tentunya masih ada waktu luang yang bisa digunakan untuk berolahraga meski hanya sebentar.
 NOMOR KEBERUNTUNGAN
4,8,9
HARI BAIK
Kamis
 WARNA KEBERUNTUNGAN
Merah

ZODIAK LEO ( 23 Juli - 22 Agustus )
 UMUM
Bila Kamu dapat menyeimbangkan antara humor dan serius, maka Kamu dapat menjalani kesibukan minggu ini dengan lebih santai. Kesehatan tampaknya menjadi sebuah hal yang telah luput dari perhatian, alhasil minggu ini Kamu merasa drop dan tidak sehat. Ada baiknya Kamu menangani kesehatan terlebih dahulu. Beberapa kesibukan dan janji penting masih bisa menunggu kok di minggu ini.
 ASMARA
Sebaiknya selesaikan masalah di dalam diri Kamu terlebih dahulu sebelum menyalahkan pasangan dan membuat si dia merasa tak nyaman. Menduga dan mencurigai saja tak akan membuat Kamu lega. Berbicara santai dengan si dia di akhir minggu lebih banyak membantu ketimbang Kamu hanya memendam sendiri dan malah berpikir yang tidak-tidak.
 KEUANGAN
Ini bukanlah perihal apa yang Kamu pikirkan, namun bagaimana dampaknya bagi sebagian besar orang. Itulah yang tampaknya missed dari diri Kamu. Kamu terlalu merasa nyaman dengan pilihan pribadi kemudian menganggap bahwa pendapat orang lain salah. Kamu butuh istirahat, lupakan sejenak aktivitas dan kesibukan dan perhatikan kesehatan Kamu. Kelelahan juga dapat menyebabkan Kamu jenuh dan kurang produktif lho.
 KESEHATAN
Kondisi badan masih perlu diwaspadai karena aktivitas sangat berat sehingga waktu makan dan waktu istirahat sulit bisa ontime.
 NOMOR KEBERUNTUNGAN
9
 HARI BAIK
Senin
 WARNA KEBERUNTUNGAN
Hijau

ZODIAK VIRGO ( 23 Agustus - 22 September )
 UMUM
Tak ada yang bisa menghentikan Kamu menelurkan ide-ide baru yang cemerlang. Orang lain boleh meremehkan Kamu, namun ini adalah bulan di mana Kamu bisa menunjukkan power di depan semua orang. Di pertengahan minggu pikirkan baik-baik apa yang ingin Kamu katakan. Hal kecil dapat membuat mood Kamu hilang apabila Kamu tak pkamui mengatasinya. Akhir minggu adalah waktu yang tempat untuk bersenang-senang dan bersantai. Lupakan beberapa hal yang mengganggu pikiran dan membuat Kamu tertekan.
 ASMARA
Sosok yang dapat menyita perhatian Kamu adalah yang dapat mengimbangi saat Kamu ingin berdebat dan membahas sesuatu. Bukan untuk bertengkar tetapi memang Kamu adalah tipe analitis yang ingin tahu banyak hal serta senang membahas hal baru. Tak ada hal yang dapat membuat Kamu sedih sepanjang minggu, hal kecil sekalipun membuat Kamu tertawa puas dan merasa bahagia. Spread the love.
 KEUANGAN
Beberapa orang setuju akan ide yang Kamu berikan. Namun sebagian yang lain tidak lho. Untungnya Kamu tak ambil pusing dengan orang tersebut dan menganggap mereka sebagai tantangan yang ingin Kamu hadapi. Bonus ekstra minggu ini adalah, Kamu sukses menarik perhatian bos, dan membuat ia kagum. Keuangan: yang jelas bonus yang diterima minggu ini sebaiknya dialokasikan untuk hal-hal yang berguna.
 KESEHATAN
Rasa penat di sekujur badan Kamu tampak mendatangkan masalah yang cukup pelik sehingga jika tak segera diantisipasi maka segala urusan pekerjaan bisa terbengkalai karenanya.
 NOMOR KEBERUNTUNGAN
4
 HARI BAIK
Senin
 WARNA KEBERUNTUNGAN
Cokelat

ZODIAK LIBRA ( 23 September - 22 Oktober )
UMUM
Sebuah planning menggelitik muncul di benak Kamu, liburan! Mungkin itulah yang selama ini tersimpan di benak Kamu dan belum sempat Kamu lakukan. Apapun alasannya, Kamu memang butuh berlibur, sekalipun itu adalah liburan singkat di dalam kota dan melakukan hal rileks yang Kamu inginkan. Ini penting manfaatnya untuk mengembalikan semangat yang sempat hilang dari diri Kamu. Di akhir minggu, sebuah keputusan berat yang mengganggu benak Kamu muncul kembali. Berusahalah tidak menutup dan mengurung diri, coba tetap berada di dalam kerumunan orang-orang yang mampu memberikan keceriaan serta perhatian kepada Kamu.
 ASMARA
Seseorang yang ada di benak dan hati Kamu saat ini memberikan efek luar biasa pada hidup Kamu. Tak heran bila ia adalah orang yang selalu mengisi pikiran dan membuat Kamu seringkali hilang fokus dan konsentrasi. Ada baiknya Kamu sedikit mengerem dan melihat realita yang ada. Gunakan juga sedikit logika agar Kamu tak terlalu kecewa apabila ada hal yang tak sesuai dengan keinginan Kamu.
 KEUANGAN
Bila memang tekanan besar muncul di wilayah pekerjaan Kamu, maka yang Kamu perlukan adalah bekerja serius namun santai. Jangan melulu hanya berkutat pada tugas Kamu, perhatikan juga sekeliling dan nikmati ckamuan bersama rekan kerja. Merasa nyaman di tempat kerja akan sedikit meringankan beban Kamu kok.
 KESEHATAN
Jangan terpengaruh ikut-ikutan teman kalau akhirnya kesehatan yang menjadi korbannya. Cobalah berpikir lebih kritis, khususnya terhadap kondisi badan sebaiknya Kamu nomorsatukan.
 NOMOR KEBERUNTUNGAN
10
 HARI BAIK
Jum'at
 WARNA KEBERUNTUNGAN
Kuning

ZODIAK SCORPIO ( 23 Oktober - 21 November )
 UMUM
Tak ada salahnya mengalah pada orang yang lebih tua dan menjaga apa yang ingin Kamu katakan. Setidaknya rem dulu semua pendapat Kamu sampai orang lain lega mengeluarkan uneg-uneg mereka. Ini memang bukan gaya Kamu, karena Kamu bukan tipe yang suka berbelit-belit. Namun ini akan membuat Kamu menjadi lebih mudah diterima orang lain. Lebih baik Kamu bersabar saja menghadapi segala hal minggu ini.
 ASMARA
Pilihlah kata manis dan tak menyakiti hati, sekalipun Kamu sedang berbeda pendapat dengan si dia minggu ini. Setiap orang punya persepsi yang berbeda-beda, sehingga ada baiknya Kamu memperhatikan dengan baik cara Kamu berbicara. Jangan membahas sesuatu yang penting di telepon atau SMS, lebih baik bertemu langsung sehingga kontak fisik dapat membantu menyelesaikan konflik.
 KEUANGAN
Beberapa tugas yang berat cukup menyita perhatian dan waktu Kamu. Mengeluh justru akan membuat tugas yang Kamu kerjakan semakin berat, sehingga lebih baik Kamu membuat list mana yang harus dikerjakan lebih dahulu. Jika ada rekan yang terlihat sangat santai selagi Kamu bekerja keras, tak seharusnya Kamu iri karena toh masing-masing orang memiliki tugas yang berbeda.
 KESEHATAN
Hati tenang dan pikiran damai secara tidak langsung akan membikin kesehatan Kamu juga tetap terjaga. Untuk itu usahakan untuk tetap tenang dan tidak terlalu pusing sendiri.
 NOMOR KEBERUNTUNGAN
4,8,9
 HARI BAIK
Senin
 WARNA KEBERUNTUNGAN
Hitam

ZODIAK SAGITTARIUS ( 22 Nov - 21 Des )
 UMUM
Menjalankan semua aktivitas di minggu ini dibutuhkan ketelitian yang amat besar. Dan Kamu harus bisa berkonsentrasi serta memprioritaskan hal penting dan detail. Membiarkan rasa malas menguasai diri, tidak akan mendatangkan keuntungan bagi Kamu. Oya, jangan kecewa bila ternyata intuisi Kamu minggu ini meleset ya.
 ASMARA
Berusahalah menepati janji penting yang Kamu buat, mengabaikannya akan membuat Kamu jadi tidak dipercaya. Jujur bukanlah berarti kalah lho, jadi jika memang keadaan Kamu yang sebenarnya tidak seperti yang diharapkan, Kamu tetap harus bisa bersyukur dan percaya diri. Kontrol emosi diri dan lebih rileks saja ya. Semangat boleh berapi-api namun jangan sampai emosi ikut berkobar.
 KEUANGAN
Kesalahan kecil seperti datang terlambat, tidak on time, kedengarannya biasa saja, namun bila Kamu terus-terusan melakukannya dan tidak memperbaiki sikap Kamu, maka nilai plus Kamu berkurang. Manfaatkan kepercayaan yang diberikan atasan dengan baik. Terutama yang berhubungan dengan keuangan.
 KESEHATAN
Jangan berlaku cuek dan tak mau tahu dengan kondisi badan Kamu saat ini sekalipun terasa lebih sehat. Agar badan tetap terjaga dan semakin sehat saja.
 NOMOR KEBERUNTUNGAN
2,5
 HARI BAIK
Minggu
 WARNA KEBERUNTUNGAN
Hijau tua

ZODIAK CAPRICORN ( 22 Des - 19 Jan )
 UMUM
Ide cemerlang muncul di awal minggu, Kamu terinspirasi melakukan beberapa hal yang akan membuat orang di sekitar Kamu merasa senang. Manfaatkan semangat minggu ini untuk memulai sesuatu yang telah lama ingin Kamu lakukan. Bisnis akan tampak membawa keuntungan yang cukup besar. Di akhir minggu, keras kepala Kamu membawa sedikit masalah. Kamu akan berhadapan dengan orang-orang yang mencoba melawan pendapat Kamu, sebaiknya Kamu mempersiapkan alasan yang tepat bila Kamu ingin bertahan dengan pendapat Kamu.
 ASMARA
Hubungan Kamu sangatlah manis, namun juga diwarnai banyak masalah dan kontradiksi. Di sinilah Kamu akan berusaha berjuang demi cinta, dan mengubah beberapa hal yang mendasar di dalam diri Kamu. Cobalah untuk membuka hati dan menjadi sosok yang lebih lunak. Mungkin problemnya ada pada diri Kamu yang sulit menerima masukan dari orang lain. Ya! Akuilah bahwa terkadang memang Kamu terlalu keras kepala.
 KEUANGAN
Apakah yang menjadi tujuan terbesar Kamu, nah mulailah menyusun rencana untuk meraihnya mulai dari sekarang. Tekanan dalam pekerjaan memang tak selalu mudah dilewati, namun bila Kamu terlalu mudah untuk menyerah, Kamu tak akan bisa merasa tenang dan terus merasa gundah. Diperlukan semangat dan kepercayaan diri yang besar untuk menjalani minggu ini. Abaikan hal-hal yang dapat membuat Kamu down dan sedih, fokus pada hal penting saja.
 KESEHATAN
Berolahragalah di pagi hari meskipun hanya lari-lari kecil. Jangan biarkan rasa kantuk dan hawa malas Kamu mengalahkan kebiasaan positif tersebut.
 NOMOR KEBERUNTUNGAN
5,8,10
 HARI BAIK
Rabu
 WARNA KEBERUNTUNGAN
Pink

ZODIAK AQUARIUS ( 22 Januari - 18 Februari )
 UMUM
Kamu sedang bersemangat mengejar kekurangan dan memperbaiki kesalahan yang dilakukan di masa lalu. Dan hebatnya Kamu bisa menepis semua omongan tidak penting dan membuatnya kelihatan seperti angin lalu saja. Bila Kamu dapat mempertahankan semangat seperti ini, maka Kamu bisa mencapai setiap keinginan dan rencana Kamu.
 ASMARA
Single: walaupun tampak tegar, namun Kamu memang sedang berpikir soal cinta yang cukup menyita pikiran Kamu. Single bukanlah pilihan Kamu, namun bila Kamu belum menemukan sosok yang pas, Kamu tentu tak nyaman bila dipaksa. Ada sosok yang suaranya terngiang di benak dan ingin Kamu dengar. Namun percayalah, bahwa sosok yang menggetarkan hati sedang menanti Kamu. Dan siapa tahu ia adalah sosok yang Kamu temui via online.
KEUANGAN
Bila ada klien yang masih meremehkan Kamu, tak perlu emosi menghadapinya. Berikan senyum terbaik dan katakan dengan sopan bahwa Kamu akan berusaha lebih baik lagi. Ini bukanlah soal kalah menang, namun bagaimana Kamu menghadapi permasalahan sesuai dengan level dan profesionalitas Kamu.
KESEHATAN
Penyakit maag sebaiknya perlu diwaspadai dan patuhi anjuran dokter sebaik mungkin. Jangan lupa untuk selalu rajin kontrol ke dokter, apalagi akhir-akhir ini aktivitas begitu beratnya.

NOMOR KEBERUNTUNGAN
2,4,5

HARI BAIK
Selasa

WARNA KEBERUNTUNGAN
Putih

ZODIAK PISCES ( 19 Februari - 20 Mart )
UMUM
Minggu ini Kamu menjadi sosok penting yang dinanti oleh rekan dan sahabat di sekitar. Saran dan keputusan Kamu begitu dibutuhkan, karena Kamu minggu ini adalah satu-satunya bintang yang berpikir logis. Ada beberapa hal kontroversial di minggu ini. Kamu pun dibuat berpikir keras dan terbuai dalam rasa penasaran. Namun jangan sampai membuat Kamu jadi hilang fokus dan tak berpikir kreatif.
ASMARA
Single: bersikap menjauh dan tak ramah tak akan membuat Kamu merasa nyaman. Mungkin sih dia bukan tipe Kamu, tetapi coba berikan sedikit waktu sampai Kamu menemukan titik nyaman bersamanya. Berpasangan: Romansa minggu ini berjalan manis. Rencana yang sudah Kamu siapkan juga berjalan mulus.

KEUANGAN
Hindari hal apapun yang berkaitan dengan pinjam meminjam uang. Tak perlu sungkan mengatakan bahwa Kamu punya rencana sendiri dengan uang yang Kamu miliki. Negosiasi alot membuat Kamu jenuh di pertengahan minggu, baiknya Kamu mengontrol emosi dan tak perlu memaparkan semua hal di awal. Bila Kamu merasa waktu yang tepat untuk berbicara, ini akan lebih efektif dan berpengaruh bagi atasan.
KESEHATAN
Badan masih terasa lemas dan seakan-akan ingin terus beristirahat saja. Jika sudah begini maka perlu sekali untuk berkonsultasi dengan dokter pribadi Kamu.
NOMOR KEBERUNTUNGAN
5, dan 4
HARI BAIK
Minggu
WARNA KEBERUNTUNGAN
Orange


Nah, sobat. Itulah Ramalan Zodiak Minggu ini Periode 13 Juni - 19 Juni 2011. Semoga membantu dan bermanfaat positif bagi kamu para pembaca dan para pecinta zodiak, nantikan update zodiak kamu minggu depan ya.Jangan lupa hanya di Blog ini. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Share Facebook
  • Twitt This
  • RSS

3 komentar:

infinite said...

mantab

nurhayaku10 said...

Zadiak yang komplit, trim

Yanx Lady said...

Thanks all

Post a Comment