RSS

Kenali Aku Dan Keluarga Ku

Aku adalah seorang wanita yang di besarkan di desa terpencil.Tempat di mana langkanya kendaraan umum.Yang ada hanya kendaraan pribadi yang mana tak semua orang mempunyainya.
Ketika pagi masih ada kabut,masih terdengar kicauan burung bernyanyi bersama-sama dengar merdu,ayam pun berkokok bersahutan,serta ikan pun menampakan diri ke permukaan air,itulah desa ku.
Aku di lahirkan di keluarga sederhana.Keluarga yang penuh dengan kebahagiaan walau pun hidup kami hanya cukup.
Aku terlahir dari rahim mamah ku.Aku seorang anak yang manja,pemalu,serta culun kata yang mengenalku saat ini.Itulah aku.
Mamah ku hanya seorang ibu rumah tangga pada umumnya.Namun mamah ku yang paling terbaik.Aku bisa rasakan apa yang mamah rasakan bahagia maupun sedih.Mamah orang tersabar yang ku tahu,sampai saat ini ku belum menemukan orang yang lebih sabar dari mamah.
Papah ku pekerja buruh.Yang mengandalkan kemampuan dan otot yang super exstra untuk mencukupi kebutuhan anak dan istrinya.Papah ku yang paling hebat,papah banting tulang dengan sungguh-sungguh untuk mamah,kakak,aku,dan adik ku.




Kakak ku adalah sarjana yang lulus D3.Kakak yang terbaik walau pun aku adalah adik yang berbeda ayah dengannya namun kakak begitu baik pada ku.
Adik ku yang ku sayang.Adik ku adalah satu-satu putra mamah yang terakhir.Takkan pernah ku dapatkan lagi adik hanya dia satu-satunya adik ku.
Nenek,Nenek ku sangat kuat belum pernah ku lihat nenek sekuat nenek ku.Nenek baik pada ku walau pun aku tak sejak kecil bersamanya.
Inilah semua orang yang ada di rumah ku.Rumah ku berdiri menghadap selatan,dengan cat hijau beratapkan genting.Dengan isi ruangan kamar 3,ruang tamu,tempat nonton tv,ruang makan,tempat sembahyang,kamar mandi,dapur,kolam ikan dan sedikit halaman untuk menjemur pakaian.Halaman sebelah kanan di tanami singkong,pohon kelapa,pohon pisang,pohon nangka,serta pohon rambutan.Halaman depan di tanami bunga-bunga.Di selokan depan rumah di tanami kangkung.Itulah rumah ku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Share Facebook
  • Twitt This
  • RSS

1 komentar:

Unknown said...

Salam kenal yah gan... silahkan main2 di blog saya http://iananakbone.blogspot.com/

Post a Comment